Sabtu, 11 Desember 2010

:'( yang keduha

hi ~ lanjut ya , hayo
ke tema selanjutnya :
2. Hubungan bilateral antara gue dan guru
- Gue dijodohin (lagi) oleh temen gue , Virhan , kali ini sama guru Bahasa Indonesia gue , namanya Pak Yusuf ALAYdrus , serius , namanya emang gitu , umurnya saat itu kira-kira 50an , terus dia itu tidak berambut , dan ga lebih tinggi dari gue , cuma gara-gara gue sering dipuji oleh tuh bapak , mungkin karena mereka iri atau apalah , jadi gue sering jadi bahan olokan kalo lagi berduaan (baca: dipanggil oleh dia , disuruh ngerjai sesuatu) .

- Sebenernya ini bukan 100% karena gue , ini keputusan bersama , jadi ceritanya , kita suka kesel sama salah satu guru , sebut saja MB , dia itu kalo ngajar selalu nyuri jam pelajaran laen , istilahnya , maling jam , jam apapun itu , jam istirahat , jam makan siang , dan jam pelajaran lain , jadi pada suatu hari , kita yang notabene masih memiliki pemikiran yang dangkal , ngadu ke wali kelas tentang cara ngajar MB , karena wali kelas gue merupakan orang yang sangat perhatian , jadi digubrislah aduan kami itu , dia ngomong ke kepsek tentang MB , dan beberapa hari kemudian , konflik pun terjadi , tiba-tiba MB masuk keruang kelas dengan muka merah merona , kayanya abis nangis deh , kita bingung kan , eh eh eh , ternyata dia bilang kalo dia baru aja dikeluarin dari daftar yang ngajar di kelas gue , huaaaa temen gue si Fitri , nangis bombay gitu kan , kita yang awalnya seneng banget , jadi ikut terenyuh , maaf ya Mam :(

- Yang kali ini , pertengkaran heboh antara guru dan muridnya , ya waktu itu ada guru , guru matematika , sebut saja Bu Nyimnyim yang meraung-raung pengen berenti ngajar , kan ceritanya , apa ya , gue juga lupa , tapi gimana terakhirannya , kita minta maaf yang lebay gitu sambil sujud-sujud , dan teteuuuup ga dimaafin , sampe salah satu temen gue nangis , gara-gara ngeri liat ibu itu marah-marah , tapi ternyata Bu Nyimnyim berubah pikiran , dia tetep ngajar kami sampe lulus bok

- Pernah menegur kepala sekolah ? GUE PERNAH , ceritanya gini ya , ehm , ehem , pada suatu hari , kepsek 8 ngumpulin orang tua murid buat kelasku ngomongin prasarana dikelas , yang sering diaduin murid , ac mati lah , kulkas bocor , loker ilang kunci , dan sebagainya , jadi dia minta sumbangan kan , dia bilang buat beli laptop , ini , dan itu , tapi kok lamaaaaaaaaaaa banget kita nerima barang-barang itu , nah , beberapa bulan kemudian , dia ngecek ruang kelas , kita yang awalnya lagi santai-santai bergegas merapikan posisi duduk . hening . dia koar-koar tentang ac dan yang lainnya , terus gue keceplosan gini , "manaaaa laptop kamiiiii ?" . semua mata tertuju pada gue , sambil cekikikan lagi , gue baru sadar , terus mau tau respon kepsek apa ? ,  "oh , iya , ehm , ada kok dikantor , kalo mau ambil , ambil aja" . hahahaha , sukur gue gak kena marah , kalo sudah ada kok ga diserahin ke kita coba , pasti niatnya beda nih , besoknya kita ambil tuh laptop , kita periksa foldernya , eng ing eng data D-nya sudah berisi foto-foto beliau (-,-)

mari lanjut ke topik yang ketiga :
3. MARI GENCET JUNIOR !
berhubung kita yang berantemnya heboh cuma satu , jadi langsung aja ya ^^
ada adek kelas gue namanya RAHNAURSARIA (gue singkat supaya namanya ga tercemar) , dia itu pacar si Giga , yang berarti saat itu Giga sudah jadi mantan gue , pada suatu malam yang tenang , ada getar-getar sms di hp nokia hitamku yang jelek itu , ayo tebak , siapa yang sms , benar sekali , si A (ini nama panggilan si RAHNAURSARIA) , seinget gue sms-nya gini :
A : Eh , perebot cowok wong (tapi tulisannya masih alay meralay ya , supaya mudah buat dibaca gue tulis gini)
Imut (baca : gue) : Apo sih ?
A : Dak usah cak cak dak tau lah e , kau tu ngerebot cowok wong kan ?
Imut : Ini siapo ?
A : Ini si 'endut' , kenal dak ?
Imut : oo , tapi aku taunyo ini nomor A
A : eh , jago e molot kau tuh , yang sms kau tadi tu D , bukan aku !
Imut : oo yosudah , selu
A : Dak usah cak kebagusan la eh kau tu ! bagus idak
bukannya gue takut jadi ga bales sms dia , tapi gue ga punya waktu buat ngurusin hal ga penting kaya gitu , terlihat banget kan kebodohan orang yang mengirimiku sms itu ? dia bilang kalo temennya yang kirim sms , tapi ga logis banget kan kalo ada anak cewek jam 11 malem maen ke rumah temennya , terus , susah-susah buat ngirim sms ke kakak kelasnya yang aduhai ini , dengan cercaan dan makian ? OKE LU JUAL GUE BELI !

setelah sms ga penting itu , rombongan gue kalo ketemu rombongan si A , tetep biasa aja , tapi merekanya yang nyolot membabi buta , zzzzzz , sampai suatu saat , si Giga sakit terus dilarikan ke UKS , nah yang nungguin dia itu sih A (A untuk nama cewek itu , A untuk Anjing , A untuk Ampun bau deh dia ) , karena wali kelas gue itu kepala UKS , dipanggil lah gue , karena masalah itu sudah menyebar kemana-mana , gue sih santai tanpa beban cerita yang gue alami , tapi si A ini keliatan gugup banget takut boongnya ketauan kali ya , yaudah kita damai , tapi masih ada sih berkas-berkas dendam dalam hati gue , walaupun kecil banget . terakhirnya , Bu Dian , wali kelasku , bilang gini , "Nak , kalian tuh cantik , pinter , apolah cubo yang kamu perebutke dari Okta (guru-guru manggil Giga , Okta) ? Imas si ----- kan ado ?" zzzzz ibu ah suka gitu , aku kan malu ^^

to be continued ...


Photobucket

Tidak ada komentar: