Kamis, 30 Desember 2010

maunya ya ...

hi ~ eke mau cerita nieeeeeeee ;) ------> pake eke supaya kalo yang baca cowok , bisa ngerasain jadi bencong :3
eh anak lima -murid SMA NEGERI 5 PALEMBANG- tadi kan bagi rapot ye , deg-deg-an deh eke , tapi eke sembunyiin aja dalem hati , supaya ga keliatan sedih-sedih banget , jam sepuluan kali ye , di bagiin tuh rapot , tapi sebelumnya eke dan temen-temen disuruh baris , karena mau ngumumin 3 besar di setiap kelas , kecuali kelas 12 . kan sudah beres nih , tambah deh deg-deg-an eke-nya , jadi eke nyanyi lagu i'm yours dalem hati dengan sedikit improve , bla bla bla , jdeeeeer , giliran eke deh ya yang di panggil maju ke depan kelas , ambil rapot dari wali kelas , terus nanya -
eke : aduh ibu , aku ranking berapaaaaa ???
ibu : tuh , liat , 25
eke : APA ? GA MUNGKIN BU ! SAYA ITU SUDAH BELAJAR DENGAN GIAT ! GA MUNGKIN SAYA RANKING 25 , PLIS DEH BU ? IBU DISUAP YA ? APA MENTANG-MENTANG SAYA GA BAWA HADIAH JADI SAYA DIPERLAKUKAN TIDAK ADIL ? JAWAB BU , TOLONG JELASKAN . ngomongnya dalem hati
ibu : tapi nilainya stabil kok , 86,7---
eke : sok sibuk ngeliat nilai - yaaa bu yang kemaren 86,8--- , turun
ibu : tapi kan stabil
eke : pasrah deh
puas kalian tau kalo saya ranking 25 hah ? 25 dari 27 orang siswa ! PUAS !
huaaaaaaaa >,< mama eke mau pindah kelas , zzzz

Photobucket

Tidak ada komentar: