Minggu, 12 Desember 2010

meong - meong

hall-o ce-man ce-man ! aduh badan gue lemes banget , tapi gue harus bela-belain buat dateng ke rumah icha karena mau latian drama , besok loo tampilnya ^^ doain sukses ya !

ehm , mau mosting apa ya , tentang masa kecil aja yuk , hayuk

terlahir dengan nama yang sangat indah , Imas Permatasari , tumbuh menjadi gadis luar binasa , nama itu diberikan oleh sang kakek tercinta , kakek Syawal , karena ia merupakan cucu pertama dalam keluarga itcu . orang-orang salah mengartikan nama gadis itu , mereka sering bertanya seperti ini : "Imas ? Orang Bandung ya ? kok item ?" . zzzz . salah ! Imas itu diambil dari singkatan dua kata , Imut dan Abis , jadi dengan nama itu , ia diharapkan untuk tumbuh menjadi manusia nan imut abis . hoax . Imas itu berasal dari kata Indonesia Emas , norak ya ? akkkhhhh ! jadi kalo digabung artinya kurang lebih gini : wanita yang namanya akan bersinar bagai permata , dan mewangi bagai sari (bunga) sehingga Indonesia bisa menjadi negara yang 'mahal' bagai emas

sudah ah , gue ngarang kok . waktu TK gue sempet malu dengan nama gue itu , Imas , apaan coba , kaya nama pembantu , ih , pernah sih bilang ke mama kalo gue mau ganti nama jadi Jasmine , tapi ga dibolehin , kan lucu ya , Jasmine Permatasari , tapi kalo dipikir-pikir , entar kalo di SMA pasti tuh nama lebih norak --"

gue itu waktu kecil centil abis , misalnya gini ni , percakapan antara gue yang masih polos , dengan tante gue yang waktu itu masih kuliah , jadi body-nya masih belum melebar ...
gue : ate , ate nak ano ?
tante : tante nak ke pasar , ngapo ayuk ?
gue : ayuk nitip elole e
tante : hah ? elole ? apo itu yuk ?
gue : itu na te , e-lo-le
tante : hah ? dak ngerti tante
gue : yang untuk tuti-tuti muko itu na teeeee
tante : oooo , biore ?
gue : iyo
ih , najis ya , kata tante gue , umur gue saat itu baru 4 tahun -,-
ada lagi ni , ini percakapan gue sama tetangga gue , yang kebetulan temen tante gue
gue : tetet nak ano ? (tetet=butet , nama panggilan temen tante gue)
butet : tetet nak kondangan
gue : ehm , napo elok tetet , ih kuyak yo ? (jaman dulu ada kan model rok yang bagian pinggirnya robek gitu , jadi paha keliatan)
butet : idak ayuk , emang cak ini
terus gue karena kesel liat rok-nya kebuka gitu , buru-buru cuci tangan , terus kan tangan gue basah , gue lap tangan gue ke rok-nya Butet
butet : hoi ! ayuk , jangan lap disini ! basah galo
gue : idak , cuma nak elap-elap be tet

sekian ah :*
ni ada bonus




                                                                                                   Photobucket

Tidak ada komentar: