Jumat, 24 Desember 2010

idup idup -..-

ehem , ehem , Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
aku mau nulis yang serius nih , semoga dengan tulisan ini , pihak yang merasa 'tersentil' akan sadar dengan perbuatan yang mereka lakukan , Amin Ya Robbal Alamin ^^

aduh deg-deg-an waktu merangkai nih kata-kata jadi postingan , harus dipilah-pilih yang mana kata yang harus diperhalus , draft di folder inbox jadi banyak banget , tapi ini semua aku lakukan semata-mata untuk sharing , yagak yagak ?

jadi begini , sudah sekitar 2 hari ini aku melakukan riset , lebih tepatnya pengamatan , karena facebook-ku di deactive-in jadi aku iseng pake facebook adek buat liat facebook temen lamaku , ternyata ketemu , itupun ga sengaja , kita panggil si temenku itu Nona (bukan nama sebenarnya) . waktu liat foto profilnya , aku yakin pasti nih anak sekarang narsis banget , ga kaya dulu , masih kolot . aku buka deh akhirnya kumpulan fotonya , daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan betapa kagetnya aku saat liat foto-foto profilnya yang dulu , celana pendek , lebih tepatnya kaya ga pake celana , terus fotonya itu diambil dari angle-angle ga sepantesnya buat anak yang baru masuk SMA , ngerti kan maksud aku ? misalnya nih , moto-motoin paha yang kebuka gitu , terus di tag-in ke banyak orang , terus di komen , naujubillah ya , komennya itu biadab banget ! pake kata-kata asing , yang aku sendiri kurang ngerti apa artinya . bener deh , kaya ga disekolahin tuh mereka yang komen , apaan coba , ada lagi , foto-foto dia lagi pake sisha (aku ga tau pasti gimana cara nulisnya --") , ituloh rokoknya orang-orang Timur Tengah , aku ga abis pikir ya , dia itu masih bisa dibilang labil , gimana kalo dia tertarik buat nyoba rokok beneran terus kecanduan , oke kalo seandainya itu orang dewasa yang pake , tapi dia , 15 tahun mamen ? emang jaman sekarang normal ya pake begituan ? kalo ga pake gituan ga gaul ya ? hello buka mata ! ada lagi foto yang , aduh , yang dia lagi nge-kiss cowok dengan heboh , dan parahnya lagi emaknya ngomen ! dia yang bales komen ketawa-ketawa bilang kalo cowok itu cuma temen , okelah , seandainya itupun pacar , dan lo sudah ciuman , ga perlu kan semua orang tau ? sorry , i don't kiss and tell
ga cuma itu , aku sering denger kabar kalo di 'suatu tempat' yang sangat sering aku kunjungi , banyak generasi muda yang sudah ga suci lagi , aku bingung ya , dari mana sih mereka tau caranya ? syukur-syukur deh , aku ga denger kaum muda di sekitar aku yang sudah pake narkoba , jangan sampe ya

yang aku sedihin lagi , dia itu temen aku banget , akrab , tapi kok jadi kaya gini :( aku yakin , ini pasti akibat salah pergaulan , kok tambah banyak ya orang yang ngelakuin itu , ga takut dosa ya mas-mas , mbak-mbak ? kalo aku sih ngeri ya , mungkin aku jahat banget menyimpulkan generasi muda sekarang sudah pada gila dengan ngelakuin hal itu , dengan hanya melihat beberapa orang disekelilingku yang melakukan hal yang ga pantes dengan usianya . mungkin juga aku akan masuk jadi salah satu dari mereka , amit-amit ya , jangan Ya Allah , lindungi aku :( , tapi ini yang aku liat , semuanya pada ga beres .

dan dengan sangat berterima kasih , kusampaikan pada Mamaku , karena berkat beliau , aku jadi jarang gaul dan nongkrong ga jelas , oke dengan kata lain , aku dipingit -.- , tapi sekarang aku sadar Mama ngelakuin itu buat apa :) = ngejauhin aku dari hal-hal negatif diluar sana sampai akhirnya usia aku dirasa cukup buat jelajahi dunia

sekian -

Photobucket

Tidak ada komentar: