Minggu, 26 Desember 2010

gegegege :p

lagi-lagi gue mosting ginian -,-
oke , sepupu gue nanya ke gue , apa beda :
1. Suka
2. Sayang
3. Cinta
karena gue malu bakal dibilang bego karena ga bisa jawab , jadinya ya gue jawab seenak gue , tapi toh karena dia masih kelas 6 SD ya , dia nrimo wae wejangan , lebih tepatnya , bacotan dari gue , mari gue ulas satu persatu kepada kalian sekalian bagi ilmu , yegak ?

1. Suka
    Suka itu diibaratkan dengan rasa suka kita kepada ... pizza , ah kejauhan , yang deket , oke gue ralat , suka itu diibaratkan dengan rasa suka kita kepada gorengan bule' , anak 5 mana yang ga pernah makan gorengan bule' ? nah itu dia , rasanya yang gurih , garing , dan sangat beraroma itu dapat membuat semua orang suka , itu dia yang namanya suka

2. Sayang
    Gue sayang banget sama gigi gue , walaupun bentuknya yang abstrak ini sering diledekin mama , tapi gigi gue ini tetep gue rawat dan piara dengan segenap jiwa beserta raga , supaya ga cepet keropos dan berlubang

3. Cinta
    Cinta itu diibaratkan dengan rasa cintanya Rasullah kepada istrinya , yang sholeha , baik hati , dan cerdas , jadi seberapa sukanya gue sama gorengan bule' tapi tetep dong gue ga bakal nikah sama gorengan , apalagi dengan gigi gue , ogah ah nikah sama gigi sendiri , kaya kurang kerjaan

jadi apa yang bisa disimpulkan ? SIMPULIN SENDIRI DONG ! MANJA !
 

Yang pasti , di usia gue yang sekarang ini , gue masih milih cowok berdasarkan faktor suka-nya , dibandingin sayang-nya , apalagi cinca yegak gue masih belum bisa memperlakukan seseorang yang spesial bagi gue seperti gue memperlakukan gigi gue , walaupun jeleeeeeek tapi tetep gue jaga , supaya ga rusyak :D dan yang pasti , gue masih belum pantes buat bilang cinta , sekali lagi BELUM PANTES :)

nih muah dari aku :*

Photobucket

Tidak ada komentar: