Jumat, 10 Desember 2010

:'(

hi ~ mengapa judulnya sedang menangis ? karena pada postingan kali ini aku (gue kepengen mengubah imej , jadi lagi-lagi pake aku) sedang mengenang masa-masa indah saat aku SMP :( aku sudah berasa jadi sodara disana , sudah kaya satu keluarga , makan bareng , solat bareng , tidur bareng , tapi dibedain cewek cowok , kena marah bareng , sedih bareng , pokonya masa-masa SMP adalah masa-masa yang paling berkesan bagi aku . orang sih banyak bilang kalo masa SMA adalah masa yang menyenangkan , benarkah begitu ? aku pikir ga , beban pikiran di SMA beda mamen , aku lebih stres , jerawat banyak karena mikirin pelajaran , dan sebagainya . untuk membunuh rasa kangenku , aku mau bernostalgia nih , hahaha :D tentang perilaku-perilaku menyimpang yang gue (karena ngebahas perilaku menyimpang , jadi pake gue lagi) tebar di kelas 7 sampe 9 , mungkin ini akan jadi postingan paling panjang yang pernah gue bikin , jadi simak baik-baik sobat .

jdeeeer , tiba-tiba mama bilang ke gue kalo gue sudah didaftarin ke SMP Negeri 8 , karena pemikiran gue masih polos waktu itu , gue mohon-mohon buat pindah , karena apa , karena menurut gue SMP negeri itu pasti jelek , kaya yang ada di tv . "3 siswa SMP Negeri Bocor Sana Sini terluka akibat dihantam oleh kayu penyangga di kelasnya , saat ini mereka sedang dirawat intensif di rumah sakit" biasanya kan gitu , atap sekolahnya bolong , lantainya berlumpur retak-retak , terus gurunya ga ada yang muda , waktu itu bahkan gue ga tau letak SMP 8 , yasudahlah daripada mama ngamuk gue turutin aja , dan ternyataaaaaaa GUE LULUS ! ya begitulah seterusnya .

kalo ga salah waktu itu MOS hari ketiga , gue sama sahabat gue waktu SD , Rike , lomba-lombaan gitu , cari pacar , ya menurut anak SD yang mau SMP apa sih arti pacar , cuma sebates gebetan gitcu kan , ternyata si Rike sudah dapet , gue kan ga mau kalah , jadi asal nunjuk , tedeeee yang gue tunujuk itu Kak Bima , kakak kelas gue , terus si Rike bilang , "wuih pendek mas" terus gue bales , "dak apolah , kan imut" . gebrak ! percakapan macam apa itu ? eh gue malah keterusan , geliat-geliut gitu kalo ketemu Kak Bima , ih kalo dibayangin najis banget tau ga (--)a . eh ngomong-ngomong sebelum masuk kelas Aksel , gue menempati ruang kelas yang cukup mewah , kelas 7.2 , gue sudah dijodoh-jodohin sama ketua kelas namanya Fadel , tapi ga deh , dia masih keluarga gue .

untuk masuk ke kelas Aksel , kita mesti melewati tes-tes begitulah , dan gue lulus lagi , sebenernya gue iseng masuk nih kelas , cuma ngikuti 'nafsu' mama gue yang kepengen anak gadisnya yang pertama sukses kali ya , jadi gue turutin dah .

semakin lama , gue semakin bisa beradaptasi dengan temen-temen yang ada disitu , gini ni posisi duduk gue :



jadi wajar dong gue bisa deket sama Bimo (?) , lupakan .

sekarang gue mau membagi cerita lucu , seru , sedih , menegangkan , dan penuh cinta di kelas gue ter-unyu >(^3^)<
1. Cinta , kedatanganmu kutunggu , telah lama ....
- Sekitar 3 bulan di Aksel, gue dijodohin sama temen sekelas gue , Riduan , oleh si Dea , sebenernya gue iseng , tapi kok berbuah serius begindang ? si Riduan sampe nelpon minta kejelasan , wa wa wa , gue bingung , terus gue bilang kita temenan aja , gue masih polos , belum bisa boong dan mengingkari janji gue supaya ga pacaran sebelum kuliah .

- Kalo ga salah waktu gue kelas 8 , ada kakak kelas , namanya Chika , bilang ke gue kalo gue dapet salam dari temennya , gue masih belum ngerti yang beginian , jadi cuma gue respon dengan muka bego , terus dia minta nomor hengpong , gue kasih lah , dan tau kan , berlanjut sana sini , sampe akhirnya ditembaklah gue , gue simpen ni rahasia , sampe 2 mingguan , deng kebongkar , karena ada kakak kelas , namanya Lupa dan Ga Inget , bilang ke gue kalo mereka bakal melindungi gue , karena gue pacaran sama temennya , zzzzzz , hebohlah temen-temen cewek di kelas gue , karena gue cewek pertama yang pacaran di aksel (oh no ! besar sebelum waktunya T.T)

- Ceritain ga ya ? tapi ini bener-bener cerita yang menyakitkan , masa ya , anak SMP sudah bisa main selingkuh-selingkuhan , ya gitulah , gue diselingkuhi , dan pacar gue ini selingkuh sama adek kelas , yang ternyata mantan dia , ya akhirnya gue putus , padahal baru 3 minggu , huh sungguh kisah cinta pertama yang tragis , *ctar , petir menyambar-nyambar .

- Pernah merasa bingung di antara dua pilihan ? GUE PERNAH , ceritanya gue dulu sempet deket sama salah satu anak cowok di kelas , sebut saja IG , dia ini kocak lo , buntal , bibirnya mempesona , jidatnya lebar , suaranya bagus , pokoknya klop deh sama aku , gue sering curhat-curhat sama dia , pokoknya deket , sampai suatu malam , dia sms gue , sms-nya itu misterius banget , sudah mulai tercium gelagat mencurigakan , eh ternyata dia dan temannya sebut saja RHP punya rencana busuk , buat nembak gue di saat bersamaan , glek , besok paginya gue bilang kalo temen sekelas ga boleh pacaran , karena kita saudara , si IG sih kayanya ikhlas dan sampe sekarang kita tetep temenan , walaupun ga sedeket dulu , bagaimana dengan RHP , baca yang berikut
- si RHP ini nembak gue untuk yang kedua kalinya saat gue masih jumluh , gue sih sebenernya mau ga mau nerima dia , tapi dia maksa , akhirnya gue terima , setelah itu kita sms-an , eh eh ketauan deh dari sms itu , kalo dia cuma jadiin gue tempat pelampiasan , dan saat itulah kita putus , mau tau berapa lama kita jadian , ga lebih dari 3 jam , tapi kita putusnya damai kok :)

to be continued...

                                                                                                          Photobucket

Tidak ada komentar: