Minggu, 19 Desember 2010

ketinggalan ._.

hai hai hai watzap ? (sok asik)
tadi , eh kemaren , atau lebih tepatnya dua tiga , alah sudah lah , aku browsing gambar buat background tugas toefl , tiba-tiba liat gambar begini :



aku coba dong tulis di google begindangz :


teyus teyus , klik SAYA LAGI BERUNTUNG , jangan enter ya ceman-ceman !

terbuka lah yang beginian , hihihi , thanks ya , terharu :*


eh , ngomong-ngomong , kayanya aku ketinggalan jaman ya ? udahlah , kan cuma mau share dohangs :) terus plis ya , sodara-sodara , jangan klik pada bagian alpha ini :


karena apa ? karena aku juga kaget banget waktu bukanya , amit-amit , untung baru kebuka setengah , coba kalo liat semuanya ? ampun deh , sudah ketebak gambar apa ? cobain , monggoh , siap muntah !



Photobucket

Tidak ada komentar: