Selasa, 28 Desember 2010

POSTINGAN ANNISA RINDU (gue ngopas :p)

suka, syg, cinta ? dari katanya aj udah beda tu. aplagi makna nya kan ? penasaran, iseng-iseng tnya-tnya. terus akhirnya aku menjatuhkan pilihanku untuk bertanya dengan miss.google. yaa, miss yang tau sgalanya deh :* saluut. browsing ,dpet deh 1001 malam *bukan, 1001 pendapat ttg perbedaan hal tsbut. hmm, ada bnyk versi. slah satu yg buat aku *wooo, so sweet dah. bacanya bikin melting :D
saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri.
saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.

VOTE : BENAR ATAU SALAH ?
sha said : SALAH ,menurut aku suka itu malah dk ad rasa pengen memiliki !
SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata “sudahlah, jgn menangis.”
SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya.
CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, “mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama. “

VOTE : BENAR ATAU SALAH ?
sha said : BENAR ,aku sangat sependapat sama yang ini :D
SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,”ia sangat cantik dan menawan.”
SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,”buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku..”

VOTE : BENAR ATAU SALAH ?
sha said : BENAR ,menurut aku CINTA itulah di saat kita mampu menghargai arti hadir seseorang. sedangkan SUKA hnya melihat dari fisik alias KAGUM.
pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,”tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan.”

VOTE : BENAR ATAU SALAH ?
sha said : BENAR ,karena aku pernah di posisi seperti itu dan aku juga sependapat *tingting
pada saat kau suka padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
pada saat kau sayang padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus

VOTE : BENAR ATAU SALAH ?
sha said : SALAH ,menurut aku malah suka itu dk mengikat deh. sekedar SUKA ! inget SUKA ! tapi yg namanya CINTA itu malah ingin memiliki. ya gak sih ?
SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan.
SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
CINTA adalah kau akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu.
*SUKA adalah hal yang menuntut.
*SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
*CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.

KESIMPULAN :
aku juga kdang bingung cara ngebedain ny gmana yak ? tapi intinya, menurut aku suka itu sekedar KAGUM yaa sekedar SUKA aja. dk ad rasa pengen memiliki, tapi pny harapan untuk direspon balik. klo syg, kt pngen liat dia bahagia dan ad rasa buat memiliki. cinta, pasti ad rasa pngen memiliki juga toh. tapinya, bs dibilang dalam kadar yang berlebihan. eits,tanda kutip juga disini. klo cinta itu emang TULUS, seseorang pasti rela koo ngelakuin apa aj buat seseorang yang dia cinta walau hal itu perih baginya. cinta juga bisa TIDAK TULUS, klo seseorang itu cuma mentingin keegoisannya semata tnpa memikirkan hati orang yang dia cinta. ada juga yang bilang, CINTA udah pasti syg dan syg blum tentu cinta ? AKU BINGUNG dah -.- aku kan masih polos. sumpah, pusing dah aku.mnurut aku yaa gitu, stiap orang pasti punya pndapat beda-beda laa :D
 
komentar gue : ternyata nisha duluan yang nge-post , gue kaget , ah kita sehati , tapi begini ni , kalau postingan nisha masih masuk akal , lah gue , postingan = bacotan :(
 
Photobucket

Tidak ada komentar: