Jumat, 31 Desember 2010

RES-OL-USI

ehm...di tahun 2011 pastinya kita semua punya kemauan kan ? begitu pula gue , di blog dan tumblr temen-temen gue , mereka pada posting tentang resolusi , wishes , maunya , dan bla bla bla , sebagainya . eh gue sengaja postingnya malem , supaya keliatan keren , yegak ;) ?


dear 2011 , aku kepengen ...
1. Nilai-nilai aku di sekolah meningkat , minimal stabil deh , terserah mau ranking berapa , yang penting rata-ratanya selalu 80 koma-an deh ya , supaya walaupun ranking terakhir di kelas , tetep ga malu-maluin , kyaaaaah :D


2. Merombak semua sifat jelek gue , sebenernya ini resolusi di tahun-tahun kemaren , ya namanya juga manusia , kalau sifat jelek yang satu hilang , yang lainnya pasti tumbuh , gugur satu tumbuh sejuta , gue akui , susyaaaaah


3. Iman gue semakin kuat ! semoga gue ga terpengaruh oleh oknum-oknum di suatu-tempat-yang-sering-gue-kunjungi dan di tempat lainnya , yang moralnya sudah hancur lebur berantakan


4. Mencoba berteman dengan musyuh-musyuh gue yang nyebelin -,- mau itu cewek atau cowok , yang merasa musyuh gue hayuk berteman , ni gue senyum :)


5. Yang terakhir ni , kumpulan harapan gue , yang kalo ga kesampean juga ora opo-opo deh
- Pasang bbm , karena sudah hampir 3 bulan gue pake bb , bbm ga pernah diaktifin
- Dapet pacar , hihihi :D
- Memperbaiki gigi gue yang jelek ini , tapi walau jelek , tetep kok aku cintaaaaaaaaa
- PUTIH RAGA MAUPUN HATI :')
- Deket sama junior senior di gitar dan blog
- Bisa bawa motor , pulang pergi ke sekolah , supaya ga susah nebeng atau jalan kaki , terus bisa nebengin tayangku , putchy - putchy hoitahee
- Dibolehin hang out bareng temen setiap minggu


6. Ralat , ini harapan gue yang paling terakhir :p , menurut gue , satu-satunya orang paling baik yang pernah gue kenal adalah gue sendiri , jadi gue kepengen menularkan sifat baik gue ke orang lain , ga penting ? emang ;)

SEMOGA SEMUA HARAPAN GUE TADI TERCAPAI :)
kalau lo ? udah ah ya , mau nonton kutukan suster ngesot kecapean :p , dudu ~

Photobucket

Tidak ada komentar: