Selasa, 14 Januari 2014

Review : Reaching You

Hai^^ gue datang lagi! kali ini dengan anime yang berbeda. kenapa dua hari berturut-turut bikin posting tentang anime? karena gue lagi suka-sukanya!!! plis jangan buyarkan kesenengan gue, gue lagi semangat-semangatnya... gue juga sekarang masih dalam masa liburan, huff tinggal seminggu lagi hiks sedih.

Judulnya Kimi ni Todoke atau Reaching You. Hasekkkk judulnya aja sudah ro to the man to the tis banget :'' ga tau deh akhir-akhir ini lagi suka nonton yang romance hiks hiks hiks. gue dapet anime ini dari adek gue yang juga hobi ngumpulin anime. Kimi ni Todoke ini diadaptasi dari komik dengan judul sama dan sudah dibikin filmnya /brb download/ jadi tunggu apa lagi, lagi apa tunggu (?)
Temanya sih sering kita temui ya, kaya di novel atau sinetron Indonesia, ada cewek pemalu nggak bisa sosialisasi kagum sama cowok top dan populer di sekolah, ya ya ya semacam itu lah. Biasa banget kan? gue juga awalnya bilang gitu ;_; tapi setelah nonton, ya ampun ini kok bikin cenat cenut perasaan ya? salut banget deh sama yang nyiptain!!!


AAAAAAHHHH lagu pembukanya aja keren gitu!!! Tokoh utamanya Kuronuma Sawako, cewek pemalu, kurang percaya diri, lembek, dan 'tidak kasat mata' di sekolahnya karena rumor aneh yang beredar tentang diri dia sejak duduk di bangku SMP. Misalnya, kalau menatap mata Kuronuma lebih dari 3 detik, bisa sial, terus ada yang bilang kalau dia bisa melihat roh halus. Terlebih lagi karena namanya yang kalau di baca sambil kepeleset bisa jadi Sadako, hiiiiii. Padahal itu semua nggak bener. Kuronuma sebenernya ingin berteman dekat dengan semua orang, tapi ya mau gimana, baru mau ngobrol, eh temennya kabur ngeliat tampang horor Kuronuma. Alhasil dia selalu sendirian kemana-mana.

Tapi itu semua nggak berlaku buat Kazehaya Shota, yang memperlakukan Kuronuma lain dari pada yang lain. Dia selalu baik, perhatian, dan mau ngobrol dengan Kuronuma. Kuronuma juga sudah lama memperhatikan Kazehaya, dan merasa iri, karena Kazehaya selalu dikelilingi oleh banyak orang, supel, dan murah senyum pada semua orang, berkebalikan dengan dirinya. Mereka pertama kali ketemu di jalan di hari pertama masuk sekolah. Kazehaya kebingungan karena nyasar dan Kuronuma yang nunjukkin jalannya. Latar mereka ketemu serba pink gitu soalnya banyak pohon sakura bertebaran di mana-mana (ʃƪ˘˘ﻬ)

Di awal episode akhirnya keberadaan Kuronuma di terima baik oleh dua sahabat cewek, Yoshida Chizuru dan Yano Ayane, yang bisa dibilang berandalan di sekolah. Kuronuma seneng banget karena akhirnya ada orang yang berteman sama dia. Chizuru dan Yano juga nggak terlalu meperdulikan kata-kata orang tentang Kuronuma, yang mereka tahu Kuronuma itu cewek yang baik dan selalu perhatian. Mereka akhirnya jadi deket banget dan nggak bisa dipisahkan lagi. Oh iya, setelah mereka berteman, ternyata nggak mulus-mulus banget. Soalnya muncul gosip kalau Chizuru dan Yano cuma dimanfaatin oleh Kuronuma untuk mendekati Kazehaya. Haduh....emang nggak masuk akal cewek kayak Kuronuma ngelakuin hal gitu.... :"( Kimi ni Todoke sudah ada seasson 2-nya, tapi gue belum sempet nonton karena mulai sibuk KRS-an di kampus. Kalau ada waktu entar gue post juga deng di blog /berasa penting/ di anime shojo emang sering banget muncul scene-scene menggugah batin, di tambah lagi ini genre-nya romance, makin plus-plus lah (‾▿‾") plissss selamatkan hatiku...








Seperti kebanyakan anime yang gue konsumsi, gue biasanya jadi suka sama beberapa tokoh di dalamnya. Nah, di Kimi ni Todoke ada juga tokoh favorit gue. Bukan pemeran utamanya sih, dia muncul sebagai pemeran pembantu, salah satu temen sekelas Kuronuma yang akhirnya berteman dengan dia. Namanya Ryuu Sanada, selamat ya sudah jadi tokoh favorit gue!!! /tepuk tangan sendirian/ /kasian banget/ tapi sayangnya, sebagai Kuronuma-Ryuu shipper, gue harus kecewa, karena pasangan Ryuu disini Chizuru. Di satu episode bahkan ada scene yang membuat hatiku terombang-ambing di lautan samudera luas karena kebaikan Ryuu (‾o‾") doooooh kenapa gue jadi suka banget sama anime sih?????? mungkin karena yang kali ini ceritanya ngena banget, seakan membasuh hati dan jiwa yang kering kerontang karena kelamaan libur kuliah (?) Pokoknya bagi kalian yang mau tahu cerita selanjutnya cepetan download, atau minta sama gue ke alamat berikut ini.........

Opsss ya, satu lagi, gue mau kasih potongan gambar dari scene favorit gue. Ini dia!!!! /penting banget/ coba tebak apa yang Ryuu lakukan??? fufufufufu~

Photobucket

Tidak ada komentar: