Rabu, 31 Agustus 2011

LEBARAN 2011

Minal Aidin semuanyaaaah , eh hari pertama loh lebarannya . sempet dapet kabar dari twitter kalau Menteri Agama , Pak Ali (lagaknya sudah akrab banget ya =,=) meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena sebenernya 1 Syawal jatuh pada hari Selasa , 30 Agustus 2011 M . tapi saya ga tehek juga itu hoax atau beneran , karena tercantum kalau infonya itu dari TVRI . bayangin kalau itu beneran , berapa juta umat muslim di Indonesia yang puasa di hari lebaran coba ? kan hukumnya haram , terus yang nanggung siapa dong ? no comment ah , entar saya digugat terus masuk penjara (bercermin dari salah satu kasus di Indonesia) daripada ribet mikirin itu , mari saya giring anda-anda buat dengerin , eh bukan , baca postingan saya ga bermutu tapi harus di baca ya , kalo ga saya ngambek (peduli amat) .

Jadi , tadi saya sama mama papa adek-adek 'sanja-sanja' ke rumah nenek en kakek gituw . habis solat ied , biasalah sujud-sujud-tan (ga pernah ada istilah sungkem dalam keluarga saya , adanya sujud) , terus siap-siap buat ke rumah nenek en kakek saya dari papa di Plaju , karena mereka sudah wafat jadi tahun ini ga bisa liat mereka lagi , kita juga ga nyekar , karena sumpah itu tpu rame naujubileh , tapi untungnya sebelum lebaran udah ziarah ya . terus di sana sampe jam 11-an . jangan tanya kerjaannya ya , selain nonton naruto , ya poto-poto , ngobrol , salam-salaman , dan bagi-bagi salam tempel . ini nih yang ditunggu , karena di Plaju sepi sekaleee jadi salam tempelnya cuma dapet 20ribu , tapi lumayanlah , hihiw


dari tadi sibuk sendiri dengan handphone pinjamannya =,=


trio membabi buta ya sodara-sodara : Saya , Vivi (adik kandung saya) , Juni (tante kandung saya) fotonya kabur ya , maklum adek saya yang motonya , jadi rada bergetar ya :o


bunga curian , dari anak murid tante Juni saya yang ngepens benjets sama beliau saya ambil aja dua tangke abis bagus sih :p


ini tante saya yang guru itu , orangnya lebeh bebeh gitu , liat deh posenya ga nahan , sok emo dengan idung jambunya , ahai :D


liat deh , kopi susu banget ! NYATA !


eh jerawat saya nampak banget disini , cepol saya tinggi , idung saya lumayan bangir #maunya , ayeeeeh 
:D


semoga ga ada yang ilfil setelah liat foto yang ini o:)


Teruuuus , setelah ke Plaju , kita 'sanja' ke rumah nek ai dan nek anang , ortu mama . disini nih yang salam tempelnya aduhai mengalir begitu deras ya pundi-pundi duit bergelimpangansss . setiap om dan tante di palak ya , dimintai duit...

saya : waaaaah panas beli es aaaah
neng (sepupu) : ayok yuk
deti (adek) : tapi dak ado duit
saya : iyo e *lirik tante*
tante : iba *ngerogoh tas* *cari dompet* nih thr , beli es sono


cepupu polno deh , buka celana di depan orang laen -,- foto aaaah


najisoke ! nyadar woo gigi abnormal pake senyum segala , cantikkan yang di belakang noh , yang di layar kaca !!!!


waaaaah seandainya setiap hari lebaran , bakal makmur saya-nya . oh iya om yang baru nikah dateng jujaah , tapi istrinya tinggal di Pagaralam , karena ga tega ninggalin ibunya disana , entar ya saya mau posting tentang nikahan tante saya itu .

sudah ah , sudah malem nih , besok mau bangun pagi-pagi , mau buat kuhe , nanti saya postingin juga tentang cara buat kue ya , bubuy   

Photobucket

2 komentar:

Anonim mengatakan...

najisoke ?

Imas Permatasari mengatakan...

najis sok oke :p bingung yaaaa