Kamis, 11 Agustus 2011

ambisi ^^

yomaaaaan milkysmile waktunya curhat dooong galau nih , maklum anak SMA kelas 12 yang lagi bingung cari tempat kuli-haaaaah , ebuseeet aku sampe sekarang belom tau mau kuliah dimana milkysmile baguuus , good , anak cerdas . dari duluuu aku tuh maunya jadi dokter , dari TK tau gaaa , tapi eh makin kesini , makin ngeri liat darah ngocor sana-sini , yaudah beloook , ga mau jadi dokter , maunya jadi dokter gigi . kenapa tetep dokter ? karena aku mau bangeeeeet jadi dokter , tapi eh makin kemari , jadi sering mikir , kalo aku jadi dokter , berarti setiap hari ngeliatin gigi orang dong ? iyaaaaaalaaaaah milkysmile wow  , gimana ga bosen ? senin , dimulai dari gigi yang bolong-bolong , selasa , gigi berdarah , rabu , gigi yang mau di behelin , kamis , gigi ulet-uletan , jumat , gigi-gigi-gigi , aaaaw ga ah milkysmile terus masalahnya , otakku yang pas-pasan bakalan siap ga kalo harus dijibunin sama pelajaran setiap waktu , ga juga , jadi pupus deh cita-cita aku selama 10 tahun ini , nasibs milkysmile baru tahun kemarin aku punya cita-cita 'baru' . aku mau jadi pebisnis . tapi masalahnya , aku adalah orang yang sangat sering 'dibodohi' kalo masalah uang , oke , angkat tangan , ga jadi lagi milkysmile sekarang aku punya tujuan hidup yang lebih terarah setelah ikut tes kejiwaan , dapet hasil kalo aku bakal sukses asal : tidak berhubungan dengan dunia musik , karena kemampuan musikal sangat minim . jadi kepikiran buat ambil teknik informatika atau telekomunikasi , katanya sih kemampuan bahasa aku bagus milkysmile ce-il-leeeee , dan kalo ga ada aral melintang mau jadi penulis dan interior designer tapi apa mau dikata , terkadang pepatah pun bisa benar . buah tak jatuh jauh dari pohonnya . AKU AKAN JADI POLISI WANITA . Insya Allah , kalo Allah SWT mengizinkan , aku akan ambil akademi kepolisian di Semarang --bener ga sih?-- tapi ada aja deh masalah milkysmile entar kalo lulus , umur belum 17 tahun , sekali lagi , nasibs .

Photobucket

Tidak ada komentar: