Senin, 01 Agustus 2011

drama ko-reaaaaaaaaaaaaa

i dream high , na na na na na MySpace aaaaaaa 'sinetron' korea lagi-lagi bikin aku terkagum-kagum . sejauh ini , selama aku ngikutin perkembangan drama korea di indosiar , baru 3 drama yang aku suka MySpace yaitu :



1. FULL HOUSE , siapa sih yang ga tau , tanya deh cewek-cewek , pasti pada tau . ide ceritanya sih biasa banget (menurut aku) , gampang di tebak , tapi yang meranin ituloh , masaolooooh , cantik banget , aktingnya juga good good good , keren deh



2. BOYS BEFORE FLOWER , pertama denger judulnya , ih ga banget ya , lelaki-lelaki sebelum kembang ? apaan coba ? tapi setelah tau kalo itu Meteor Garden versi korea-nya , eh jadi penasaran deh . aku sempet nonton Meteor Garden yang aslinya , dan lumayanlah . pas nonton ih , co cweetz MySpace abis aktornya cakep-cakep --naluri-wanita-lentik , jadi sempet nge-fans sama Lee Min Ho , tapi sekarang ga MySpace

lee min ho



3. DREAM HIGH MySpace aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , kemarin abis , ihhhhh , kesel , aku kan nontonnya bolong-bolong , gara-gara sekolah pulang sore , aaa kesel . pertama liat iklanya , aku penasaran banget , bagus nih , ternyata ... asli baguuuuuuus . lagi-lagi nge-fans sama aktor korea , Kim Soo Hyun MySpace tapi dijamin deh , 3 bulan lagi ga nge-fans lagi MySpace

kim soo hyun

maka dari ituuuuuu , kasih info tentang drama korea yang bagus dong bro-sist MySpace


Photobucket

Tidak ada komentar: