Rabu, 13 Juli 2011

YUDISTA's members :*

ha-aha-el-olo-halooooo MySpace libur telah tiba libur telah tiba sungguh membosankan MySpace emang dasar siswi yang ga tau di untung , sekolah salah , libur salah , kalo sekolah capek , kalo liburan bosen , dilema MySpace
untuk mengisi kesenggangan waktu di sela-sela liburan , aku mau cerita tentang keluarga kedua aku , namanya YUDISTA MySpace
oke , banyak yang nyangka kalo YUDISTA itu kelompok atau geng anak-anak yang suka meng-eksklusif-kan diri , tapi itu salah besar sar sar MySpace YUDISTA itu keluarga , keluarga kedua , kami sudah saling kenal luar dan insyallah dalem juga , hihihi . aku kenalin satu-satu ya anggotanyaaaaa MySpace

1. Neva Arsita
Kami manggil Neva dengan sebutan Nyai MySpace dulu sih cuma aku sendiri yang manggil Nyai , karena pipinya urat-uratan -,- tapi dia ga suka , dia minta dipanggil Umi aja , yang lain ga setuju , jadi tetep dipanggil Nyai sampe sekarang , hahaha  Nyai ini orangnya pinter , sabar , ga pernah ngomong yang macem-macem , kalem , daaaan paling ga banyak omong di antara kami . Nyai ini sering jadi juara kelas looooo , secara cerdas gituuuu 
2. M. Andre Yudiharwantyo
Ini maaf ya , aku ga terlalu tau susunan abjad di namanya . Andre satu-satunya cowok di YUDISTA , kalo kata si Alin sih 'cokiber' singkatan dari Cowok Kita Bersama MySpace kami manggilnya Yai , ini sih sudah mendarah daging kalo di panggil Yai . Yai ini ceritanya suami Nyai Neva , tapi hubungannya masih sebatas nikah sirih . Yai orangnyaaaa baaaaaa-ik banget , sering nganterin kami kemana-mana , jadi pilihan yang tepat buat nebeng , hihihi , orangnya enak di ajak curhat , tapi sayang ember MySpace
3. Aku :)
Aku ini anak satu-satunya Nyai looooo . Aku ga di lahirin secara sesar maupun normal tapi secara amoeba , jadi si Nyai membelah diri dan dapatlah aku . ceritanya di YUDISTA aku ini hemafrodit ya , eeem MySpace aku punya istri , selingkuhan , mertua , dan anaaaak . aku ini orang yang paling sempurna di YUDISTA , hahahaha MySpace
4. Puti Nanda Dewi
Ini dia istri akuuuuuu MySpace kita sudah sering main talak-talakan , tapi ga cerai-cerai , dengan alasan : saling cinta , yuck ! Si Puti sering nahan ati juga kalau aku sering mesra-mesraan sama tetangga . Puti hobinya duet sama aku ngomongin orang , Puti juga suka ngelawak , paling takut sama se-tan , padahal mirip syaiton
5. Elisa Yulistia
Elis ini anak satu-satunya dari buah pernikahan Puti dan aku . kita sayaaaang banget sama dia dan berusaha nyariin jodoh terbaik buat Elis . waktu ada guru PPL yang ngajar di sekolah , kita sering jodoh-jodohin Elis sama Kak Brory loooow , cikiciw MySpace Elis ini setipe deh sama Nyai , kalem , pinter , tapi emosinya suka meledak-ledak , walaupun jaran banget , orangnya baik juga
6. Alinda Tania
Karena fisiknya yang beda sendiri sama keluarganya yang lain , jadi pasti taulah kalo Alin ini anak pungut , hahaha MySpace ceritanya gitu , Alin jatuh dari pohon kelapa ! jadi saat buahnya di belah , keluarlah Alin dalam wujud cair (?) setelah diasuh , jadilah sebesar itu ! Alin cewek yang paling di sipit , jadi suka dipanggil 'cino kesasar' atau 'cino pim' , orangnya lucuuuu , suka ngelawak , kalo meler tissuenya selalu di kumpulin dalem tas , iyuuuuuuh
7. Btari Qarisma
Ini tetangga aku , ceritanya dia suka sama aku , dan aku suka sama istrinya ! iyaaaa Tari ini hemafrodit juga , sama kayak aku . dia hobi colek-colek aku , Tari partner sejati aku kalo urusan contek-mencontek waktu ulangan , dulu aku sempet benci sama dia MySpace dikira anaknya sombong , ternyata baik hati , mesum , pokoknya asik deh , orangnya juga konsisten sama omongan , jarang bohong
8. Vina Oktarina
Vina ini istrinya Tari , akuuuuuuu demeeeen banget sama dia , kan imut mungil gitu , secara fisikli siapa gitu yang ga ngiler (ini apa sih ?) tapi dia suka sama tetangga aku yang lain , jadi aku saingan sama tetangga yang lain itu buat merebutkan hati neng Vina . Vina cewek paling g4HooLz gitu di YUDISTA secara anak cheers dulunya , yang bisa bawa mobil cuma dia , iri MySpace orangnya gesit , suka manja-manjaan , menggoda , hahaha 
9. Vanny Oktarina Mangindaan
Inilaaaah saingan aku ! Dia itu suka sama Vina , eeeeh menyebalkan ! Badanya itu kan ga banget ya , plis sadar MySpace punya pipi yang gedeeee banget , orangnya baik , kadang suka kasian kalo liat nangis , banyak yag naksir , pinter , tapi rada centil 
10. Hardianti Sri Utami
NENEK ! ini ibunda Puti , jadinya Tami ini mertua aku , tapi suaminya masih dicari , dia ini tipe pemilih , padahal sudah tua MySpace orangnya suka ngambek ya kalo ga didengerin , tapi beliau baik hati kok , suka ngasih tau jawaban kalo ulangan , sering nebengin pulang , ga pelit

Itu dia YUDISTA tapi sekarang kita ga pernah bahas tentang YUDISTA , karena pernah masuk ruang BK , hihihi MySpace kita di bilang nge-geng lah , sok lah , pilih-pilih temen lah , yaudah deh ga main YUDISTA-YUDISTAAN lagi MySpace

Photobucket

Tidak ada komentar: