Senin, 04 Juli 2011

my first surgery - 2010

pagi MySpace tadi abis dari bhayangkara , buat check kesehatan , padahal rencananya mau jalan sama temen-temen sekelas MySpace jadi malem minggu kemaren kepala aku nyut-nyutan , terus ngadu ke mama , waktu di pijet-pijet ternyata ada 'benjolan baru' di deket telinga aku , aaaaa baru inget kalo ada satu lagi kelenjar yang belum di buang MySpace jadi hari senin janjian sama dokter yang operasi aku dulu . nostalgia ni , tahun 2010 yang lalu aku operasi kecil sih , di bagian leher , kanan kiri , karena ada benjolan segede biji jagung di lapisan bawah kulit , dan tanpa babibu lagi , tuh dokter langsung kasih pilihan yang sulit !

1. Dibius di bagian leher aja , terus benjolan itu di sedot pake vacum , dengan resiko yang lebih berbahaya , karena kalo benjolan itu tumor , maka tumor akan menyebar MySpace horor yaaaaa , atau

2. Di operasi , dengan bius total , di ambil benjolannya terus di jait , dengan resiko seminggu lukanya baru kering

ya udah mending dioperasi deh MySpace tapiiiiiiiii , ga tau kenapa lagi-lagi ada benjolan yang sama kaya waktu itu . jadi pas konsul sama dokternya , dia bilang kalo aku ini 'bocah bandel' ih masa sih MySpace katanya benjolan itu keluar lagi karena :

1. aku jarang makan sayur dan buah (oke , aku akui)
2. salah bantal (no comment , ini ngarang)
3. sering makan makanan yang mengandung msg atau monosodium glutamat , bener ga sih , bomatlah ya , gitu deh

aku jujur kalo selama 1 tahun pasca operasi aku sering makan kudapan 'lezat' tapi ga nyalahin ya , msg , micin , vetsin , ajiomoto , itu enak banget , bisa bikin makanan jadi gurih , jadilah mulai sekarang aku ga boleh makan sembarangan (lagi) , padahal kalo makan mie instan bumbunya sudah aku kurangi setengah , tapi kok masih aja MySpace untungnya kata tuh dokter , ini ga apa-apa , aku boleh balik kapan aja kalo benjolan ini mulai mengganggu , doain aja deh supaya ga ngambek benjolannya , ga mau kalo sampe di operasi lagi MySpace


Photobucket

Tidak ada komentar: