Kamis, 23 Juni 2011

Happy Bday to me , 16 looo

Hellooooo , tepat 20 Juni tadi aku genap 16 tahun MySpace dan berarti ngurang lagi deh jatah hidup aku di dunia MySpace diumur 16 tahun ini , rasanya hampir sama dengan ultah aku yang ke 14 dulu , waktu masih SMP , sumpaaah seneng banget , setiap tanggal 20 Juni tuh selalu aku tunggu-tunggu , bukan karena kado atau ucapannya , tapi sensasinya ituloooh (?) okeee berarti sekarang kalo ditotal aku sudah ngerayain ultah sebanyak 16 kali , mau dong sweet seventeen-nya meriah gitu MySpace *plak-ngarep-banget-sumpah , jadi aku mau flashback 16 kali aku ultah itu MySpace

ULTAH KE-1
ini lupa-lupa tetap lupa ya , karena aku masih kecil bangeeeet , masih imut , masih belum bernoda , jadi ga terlalu ngerti makna ultah apaan MySpace tapi aku punya fotonya , yang gendong itu papa , cakep kan ?



ULTAH KE-2
yang ini lupa

ULTAH KE-3
masih tetep lupa , berasa ultah itu ga penting MySpace

ULTAH KE-4
kalo ga salah ultah keempat keluarga lagi sibuk-sibuknya ngerenov rumah , ya efeknya ke aku , ga dikasih selamat , malemnya semua baru inget , aku sih nyantai toh waktu itu masih bego MySpace

ULTAH KE-5
aku sudah masuk TK , jadi kalo ga ngundang temen-temen ke rumah bakal ngamuk , terus yang dateng harus bawa kado , kalo ga bawa , ya ngamuk lagi , terus kalo baju yang dipake ga suka , akunya ngambek , tendang-tendang pintu , kalo ga dapet kesempatan buat nyanyi depan temen-temen , ngancem ga makan , ya gitu lah penuh problema MySpace

ULTAH KE-6
skip

ULTAH KE-7
skip (lagi)

ULTAH KE-8
ditembak buat yang pertama kali MySpace aaaaaah waktu itu masih SD kelas 3 , jadi ada yang ngirim kado pake surat pernyataan cinta , woooo maluuu terus aku jawab 'ehm , entar deh Muf , aku pikir-pikir' sampe sekarang digantung MySpace

ULTAH KE-9
cuma disiram pake kapur yang digerus , emang dasar anak SD yang ga bisa jaga kesehatan , masa mau-mau aja MySpace

ULTAH KE-10
pertama kali bayarin temen makan di kantin , maksimal beli mie goreng sama fanta

ULTAH KE-11
ultah ke-11 kelas 6 SD , ngundang temen ke rumah MySpace terus cowok yang aku taksir dateng bawa boneka anjing ! why ? kenapa harus anjing !?!? aaaaaaa MySpace

ULTAH KE-12
masyuuuuk SMP , lupa ih dirayain apa ga -,-

ULTAH KE-13
ga istimewa , angka sial sih

ULTAH KE-14
tepat saat pengumuman kelulusan SMP , ihhhhh , dikerjain MySpace pake acara sekongkol sama mama dan mantan lagi , siaaaal , pake nangis lagi aku , setelah itu makan-makan , teruuuus disiram pake sagu , telur , air , sumpah , bau banget , untung pulangnya dianter MySpace

ULTAH KE-15
aku habis putus , dan baru dapet gebetan baru , ituloooh yang jadi bebeb aku sekarang MySpace aku bagi-bagi permen sekelas , segitu aja mereka sudah happy looo

ULTAH KE-16
banyak dapet kado ih , salah satunya dari ehem-ehem MySpace dapet kotak musik gitu , bening , awalnya dikira rautan pensil lah , onderdil la , ternyata itu kotak musik , antik deh , love story judul lagunya uuuu MySpace

bye , sudah kenyang pamernya nih -,-

Photobucket

Tidak ada komentar: