Jumat, 10 Juni 2011

Hancur =,=

Jumat , 10 Juni 2011 , 'berkesan' banget deh dalam sejarah ulangan semester aku selama ini >,< jadi , hari ini , ulangan fisika , aku anak ipa yang ga suka sains ! grrrr -,- sebisa mungkin memanfaatkan keadaan pengawas yang lengah , apalagi , ditambah posisi duduk yang sangat cantik ; belakang sekali barisan ketiga dari kanan :p yang mengawas ruangan 18 adalah Bu Z, yang sekolah di SMA 5 pasti tau lah :D ibu itu kalau ngawas selalu ngebebasin kita buat ngapain aja , mau nyontek ? silakan . nanya temen ? monggoooo . liat catetan ? boleh banget , asal kita tenang dan ga bikin gaduh . sialnya , hari itu mata Bu Z cekatan banget , nangkepin murid-murid yang nyontek dan sebagainya . salah satunya , ya , aku ini =,= jadi ceritanya , saat Bu Z keluar , kayanya buat ngobrol sama anak-anak yang lewat , aku ga menyia-nyiakan waktu buat 'bagi-bagi' jawaban yang aku dapet ke temen-temen lainnya , dengan buru-buru aku kasih kertas 'dewa' ke Tari , temen di sebelah aku , tapi sayangnyaaaaaa , Tari latah , dan ngasih kertas jawabannya ke aku ! o,o aku ketauan lagi pegang lembar jawaban Tari , OH MY GOOOOOOD , hancurkan saja reputasi yang selama ini aku bangun =,= aku kira Bu Z bakal marah dan nunjuk-nunjuk aku ....

Bu Z : heh ! kamu , kurang ajar mentang-mentang saya meleng ya !
Aku : aaaa , maap bu , ampuuuun
Bu Z : ga bisa dibiarkan murid yang seperti kamu ! mau jadi apa bangsa Indonesia jadinya ? jawaaaaab !


lemes deh , malu banget , sumpaaaah , untungnya Bu Z cuma ngasih nasihat buat aku dan Tari , tapi belum selesai ! beluuuuum (~"-,-)~ !!!! Bu Z narik lembar jawaban aku daaaan ....

Bu Z : Apo Ibu koyake be jawabannyo ?
Sekelas kecuali aku dan Tari : LAJUKELAH, BUUUU !
Aku : Huwaaa , jangan, Bu, ini cuma salah paham, sumpahlah !
Tari : Iyo, Bu, sumpah demi Allah na, kan kebersamaan PKS, Bu !


akhirnya , lembar jawaban aku dikembalikan dengan selamat (^,^)--c
Photobucket

Tidak ada komentar: