Minggu, 12 Juni 2011

u,u pagaralam ? mau banget ~,~

entar tanggal 18 Juni , aku sama keluarga mau pergi liburan *plak belum libur sih cuma mau menghadiri nikahan omnya aku , ronal ferdilaaaan , huwaaaa terharu MySpace, akhirnya nikah juga (?) calon istrinya itu cantik deh , putih , tipikal orang pagaralam , bangga deh punya tante putih , mungkin bisa nular ke aku MySpace aaaaaa , nanti di sana aku jadi pembaca pantun gitcuuuu , hahaha , mauuuuu dong , dalam adat benakat (adat kakek) harus ada jual-beli pantun gitu , ya maulah akunya . di Pagaralam nanti sampe hari Rabu , berarti ultah aku lewat dong , aaaah MySpace Kamis baru sekolah lagi akunya , kata temen aku sih calon tante aku itu mirip Mulan Jamilah Kamulah Mahluk Tuhan Paling Sexy itu looo MySpace makin suka deh , oh ya , entar om aku yang lainnya juga mau nikah , namanya Bobi , tapi aku ga tau kapan , masih rencana , hahahaha , babay ah , mau makan MySpace
Photobucket

Tidak ada komentar: