Selasa, 02 Agustus 2011

pamilya

SWEET SIXTEEN ! aaaaaw >,< akhirnya 16 tahun juga ! pokoknya aku bahagiaaaaa banget MySpace (SUDAH LEWAAAAT !) postingan kali ini temanya random aja ya :D mau cerita tentang orang-orang yang aku cintai :* Aku dilahirkan di keluarga yang sederhana , aku anak pertama dari 3 bersaudara . Semua saudara aku cewek ;)

Papa aku namanya Agus Hairudin, SH . lahir tanggal 8 Agustus 1965 . Papaku seorang polisi . walaupun tampangnya sangar , tapi Papaku itu melankolis -,- ga deh ya ! orangnya ceplas-ceplos , dan kadang omongannya nusuuuuuuk banget :D hobinya jalan santai , ngasih makan ayam , pilih-pilih makanan , dan sok sok 'pembersih' yang sempurna . terus papa juga suka ngumpulin barang-barang bekas . alasan : kenangan -,- dari awal punya handphone ga pernah ganti nomor , padahal sekali sms pake nomor itu tarifnya Rp. 350 . punya laptop jaduuuul banget , body-nya tebel , terus pake sidik jari segala , ya ampun =,= papa orangnya ga gaul , norak , tapi suka sok sok paham , aku sering kesel kalo ngomong sama papa mulai ga nyambung , papa juga phobia sama jarum suntik , kalo ke dokter dia pasti 'nego' dulu ke dokternya -,-  , walaupun gitu aku sayaaaaang banget sama dia :*

Mama aku namanya Mardalena, SH , tapi sehari-hari dipanggil 'Enong' kembaran Malinda Dee -,- aaaaaa bukan ! lahir tanggal 17 April 1967 , walaupun sarjana hukum , mama malah kerja jadi teller di PLN , tapi berhenti . alasannya ? capek -,- gilaaaa labil banget ! dan sekarang malah nganggur ngurusin anak , ckckck . aku sering maksa mama buat sekolah lagi , mungkin suatu hari bisa jadi pengacara atau apalah yang berhubungan dengan hukum , eh dianya malah ga mau =,= dibanding papa , mama lebih gaholz . mama ga suka sama kucing , lebih tepatnya takut . mama melahirkan aku dan adek-adek secara normal , hebat kan ? tergila-gila banget sama film korea ! hobi bereksperimen dengan masakan , walaupun 50% gagal :p , walaupun gitu , aku tetep sayaaaaaaaaaaang sama mama :*

Adek aku yang pertama namanya Fitria Cahyanti , biasa dipanggil Vivi . lahir tanggal 12 Januari 1998 , dia orangnya cuek , pendiem , tomboy , pemalas , dan bla bla bla , paling sering berantem sama dia akunya :p sekarang sekolah di SMP Negeri 8 Palembang , kelas 8 , diantara kami bertiga , cuma dia yang rambutnya keriting . ga mau masuk aksel , karena mau menekuni basket =,= hasilnya sekarang dia lebih tinggi (sekali) dari aku ! aaaaa , suka banget sama Justin Bieber , dan ga suka sama orang yang menghina Justin . walaupun  tomboy , dia jago nari looo , aku sering diem-diem baca inbox dia :p , dia takut sama laut yang dalem , kalo ada gambar laut dia pasti lari , hahaha , aku sayaaaang kamyu deh :*

Adek aku yang bungsu namanya Detri Hairani , lahir tanggal 3 Desember 2000 , sekarang sekolah di SD Muhammadiyah kelas 6 , ukuran kakinya lebih gede dari aku , whoaaaa ToT rambutnya yang paling panjang dan sehat , kulitnya paling putih , ada lesung pipi lagi . tapi manjanya ga ketolongan deh , sumpah ! terus cengengnya itu ! jadi rebutan anak cowok dikelasnya , hueeek =,= kalo ada pr pasti nanyanya ke aku dulu , tapi sering aku jawab 'ga tau , cari google aja' hahaha :D , takut kegelapan dan sayur ijo , tapi aku sayaaaang dia kok :*

segitu dulu ya :) babay !

Photobucket

Tidak ada komentar: