Selasa, 30 Agustus 2011

AUTHOR

ngimpi ? boleh dums
karena teman-teman saya banyak sekali yang mengagumi sosok Karla M. Nashar , itu loh petinju tingkat nasional , jadi saya berniat untuk menyaingi keseksian keeksisan beliau dalam dunia novel pernovelan , eh ralat dunia novel dewasa , bener nggak sih ? jadi sabar ya menanti novel karangan saya sendiri , hihiw . sekarang saya sudah menyelesaikan 57 halaman ! wah super sekali bukan ? jadi jangan kaget kalo entar bakal terpajang buku saya , judulnya saya bocorin nggak ya , bocorin nggak ya , ehm bocorin deh ... judulnya itu 'X' . zumpah ! ini serius  \(´▽`)/ . eeeeen ini bukan satu-satunya buku yang akan insha Allah saya terbitin , masih ada dua judul lagi , yaitu 'Her Trip' ini full pake bahasa Inggrais ya , percaya ? saya harap tidak , dan yang kedua judulnya '...' . yang kedua belum di kasih judul , karena bingung , ini terinspirasi dari sosok adek kelas yang sangat mirip dengan saya (╥﹏╥) #deritawajahpasaran . kalo yang Her Trip , cerita horor . Emang dasar nggak tau malu ya , jadi bikin buku sistem loncat-loncat , emang boleh ? sah-sah aja deh kayaknya , eh doain ya supaya bener-bener di terbitin , huwaaaaa , sujud syukur deh sayanya , tapi jangan di puji-puji kan malu (ʃ▽ƪ) #ngarep , jadi tunggu saya terkenal yaaaaaaaaaaaaaa ♥

NB : Faktanya Gramedia dan mungkin penerbit-penerbit besar lain biasanya akan mengirim surat konfirmasi yang menyatakan bahwa naskahmu sudah sampai di meja editor, dan akan di-review paling sedikit selama tiga bulan. Dan kamu nggak perlu repot-repot menghitung hari, karena 'normalnya' lebih lama dari itu! Setelah sekian lama, akhirnya kamu menerima surat keputusan dari "yang mulia editor".
Yang pasti hanya ada dua kemungkinan: 1. naskahmu ditolak dan dikembalikan (beserta surat penolakan resmi), atau 2. diterima, naskah menjadi hak milik penerbit dan kamu boleh bersiap-siap untuk terkenal.

OH MY GOD !


Photobucket

Tidak ada komentar: