Selasa, 31 Agustus 2010

ga pantes buat jadi anak IPA :D

jaiho ! pada postingan kali ini , gue akan membahas tentang nilai-nilai UHB gue yang ancur ! kebayang ga ? gue yang sekarang duduk di kelas jurusan IPA , nilai IPAnya jelek semua ! muahahahahaha , ketawa setan . Gue ga terlalu syok saat nerima hasil ulangan kimia gue , karena pas ulangan gue bener-bener ga nanya , gue so ngerjain sendiri , sampe gue sadar kalo waktunya abis , dan gue buru-buru ngumpul kertas ulangan . Fisika ? jangan ditanya , ulangan fisika tuh diadaain di hari pertama , di jam kesatu , gue yang malemnya sudah belajar dengan keras dan sekuat tenaga , ga berdaya ngeliat soal fisika yang dibuat oleh pak Hirwan , gue tau cara ngerjainnya , karena sering banget di tulisin di papan , tapi sayangnya gue ngehang , lupa rumus . Dari 4 soal yang ada , gue cuma bisa jawab satu soal tentang sudut elevasi . Dan gue berharap satu soal ini bener , karena kalo salah , rambut gue bisa-bisa di potong pake gunting rumput , terus tangan gue yang mulus ini disetrika , dan gue dijemur sampe berubah jadi dakocan , semua perbuatan itu pasti akan dilakukan emak gue -..- Gue cuma melamun meratapi nasib ga bisa jawab soal fisika , ga ada terbesit sedikitpun di benak gue buat nyontek , bahkan nanya rumus pun enggak , sompret kok gue bego banget . Masalah biologi ! Gue dapet nilai di bawah KKM , oh my God !!!!
Photobucket

Tidak ada komentar: