Selasa, 10 Agustus 2010

tujuan : menuhin blog

tadi waktu bangun bobo (eh jangan so indonesia deh !) , aku langsung ke kamar mandi dengan tujuan cuci muka , setelah aku perhatikan dengan seksama , ada yang berbeda dengan mukaku yang kacau ini . Setelah ditelusuri dengan hati-hati untuk mendapatkan hipotesa yang sesungguhnya , maka dapat disimpulkan bahwa bagian alisku lah yang mengalami sedikit masalah dan kendala . Dan apabila aku menarik garis panjang ke belakang , akhirnya aku sendiri dapat menentukan masalah ini diakibatkan karena seringnya alisku dicukur (sering ? emang berapa kali ?) dengan perincian dua kali dicukur , saat sedang tampil menari sebagai penghibur jiwa yang gersang (alah -,-) . Huaaaaaaaaaaaaa , kasihan sekali alisku yang malang , kalo aku gambarkan alisku sekarang mulai ditumbuhi tanduk-tanduk sialan yang sangat mengganggu , perlu digambarkan ? Ni makan !
Add caption
sumpah ! percaya deh , gak gini-gini amat bentuknya -,- pokoknya ada tanduk gitu ! ihhhh

Tidak ada komentar: