Sabtu, 07 Agustus 2010

asrais ?

selamat malam ! akhirnya minggu ! oh hari yang kunantikan , hari tenang yang menyenangkan.

setelah liat postingan seseorang aku sekarang jadi kepingin dipanggil ASRAIS mengapa ? Iseng -,- gapenting !

tadi kumpul blog, aku rela lo ga kumpul gitar, padahal tadi ekskul gitar perkenalan dengan junior yang lucu-lucu dan menggemaskan. Dan tada di blog kita ngadain rapat untuk milih perangkat ekskul yang baru. Blablabla dan selesai, pengurus baru sudah terbentuk. Banyak nama-nama baru, tapi kayaknyo cuma alin yang dak ado perasaan malu, karena dio berani disandingkan dengan aku ! oh yo, aku jadi bendahara loh ! hahahaha agak berat nerimo jabatan ini, karena waktu itu aku pernah dimarahi kak suud gara-gara ngejek namo facebook blog, rawrr :@. Ketuo beserta wakil, sekretaris beserta wakil jugo diganti, tapi karena alin sudah duluan mosting, yaudah basi deh postingan kali ini :p

ado banyak peraturan baru yang dikasih bu aryani, tapi aku kurang konsen ngedengernyo, aku sibuk bacoi komen dari BETINA GENDUT NAN KECIL yang ngejek aku ihhhhhh ! norak ! gara-gara BB dio jadi so kenal dan cari masalah samo aku ? ludahi kau !

ah sabar be, toh dio kan masih kecil , hueeekk ! tapi mulutnyo ituloh kurang ajar nian, bener-bener menusuk, pake bawa-bawa namo mama aku lagi , ngajak berantem nian caknyo

Tidak ada komentar: