Minggu, 01 Agustus 2010

sssttt aku jatuh (bangun) cinta --kesemsem

Karena Kusuka Dirimu


suka dirimu, inginkan dirimu
wajahmu yang cantik rupawan
bersinar dari kejauhan
ku tak sanggup lagi menahan
gejolak cinta kepadamu
oh tapi aku malu
saat jumpa dirimu

karna ku suka dirimu
dan ku inginkan dirimu
jadilah milikku selalu
kan ku jaga kau selamanya kasih
dan takkan pernah ku lepas lagi
hanya kamu seorang di hatiku
aku yakinkan diri ini
hanya kau yang ada di hati
oh tuhan ku mohon buatlah ku berani
nyatakan cintaku padanya

oh tapi ku tetap malu
saat jumpa dirimu
dan apalah dayaku
mungkin memang itu

ku suka dirimu, ku inginkan dirimu....

oke, aku akan menceritan semua isi hatiku saat ini, aku jatuh cinta lo , kok bisa? aneh banget, aku bener-bener cinta kayak gini, inisialnya L , hayo tebak! yup Lomo Holga -,-

#gapenting



Tidak ada komentar: