Rabu, 04 Agustus 2010

lumayan asik

selamat malam teman-teman, jumpa lagi dengan saya Imas Permatasari
baiklah, berhubung facebook bukan lagi barang langka maka dari itu untuk urusan curhat mencurhat, aku serahkan pada bloggy, baiklah apa masalahnya kali ini? Masih dalam topik yang sama per-bebala-han (baca:pertengkaran). Aku, Puty, Icha, dan Nisa, sudah sepakat untuk manggil dia si LOLO. Si Lolo lagi-lagi bertingkah, nulis status facebook gajelas, lurusin dulu bahasa Indonesia, baru nulis, memalukan. Aku sudah mati-matian berusaha untuk tidak bicara dengan si LOLO, tapi eh waktu bubar sekolah, dia dengan sogantengnya nyapa aku, hueks, pengen aku ludahi, (berhubung capek pake bahasa Indo jadi kita beralih ke bahasa daerah), apo dio cubo maksod dio narek tangan aku, hah ! najis ! 'Imas' dengan sok lembut dio ngomong bzzz merinding tau dak !
beralih ke topik lainnya, sekitar sebulan ini kayaknyo aku semakin  eksis http://www.emocutez.com  karena apa? karena setiap orang yang dak aku kenal berusaha nyapa aku dengan ramahnya, dan yang paling aku kaget, pas istirahat tadi, aku makan di kantin bu eva, dan jeng-jeng si 'cewek' gelitiki aku, aku kaget, pas aku liat ternyato itu *tiiiiiiiiiiiiit , perasaan aku dak pernah yang namonyo mengakrabkan diri dengn dio, emang sih idak rugi tapi dio kenal aku bukan sebagai IMAS PERMATASARI, tapi sebagai Teok, huhuhuhu aku sedih http://www.emocutez.com, aku kiro dio pengen jadi temen aku, ternyato gara-gara gosip yang beredar


lanjut, kito ke topik yang lebih berbobot, tentang pelajaran biologi, pada postingan sebelum-sebelumnyo aku mengutuk keras caro ngajar ibu bio, tapi semakin kesini, semakin terbiaso dengan gaya belajar kayak ini, santai tapi dak santai-santai jugo sih, pokoknyo asik lah, ibu itu care dengen muridnyo, walaupn rada autis dan aneh tapi aku sayanggggggggg nian samo ibu, love you ibu guru biologi http://www.emocutez.com


masalah berikutnya yang lagi aku hadapi, masalah tinggi badan, walaupun umur aku sudah 15 tahun lewat dikit, tapi tinggi aku itu cuma 158 cm, aku cebol aku bogel , mungkinkah ini karma yang diberikan Allah gara-gara aku galak ngatoi Virhan? tapi aku pengen tinggi, pengen nian, oh yo, aku jugo pengen bawa motor untuk selamonyo ke sekolah, tapi kayak mano cubo caro ngomong ke papa, ngeyakini kalo aku tuh biso bawa motor walaupun kenyataannyo idak, huhuhuhu maslah berat.


junior sengak, topik aku yang terakher untuk postingan kali ini, idih di blogger aku punyo junior sengak, emo gurlzzz gitchu dechhhh, aduh aku inget nian, dio tuh yang ngatoi aku gara-gara aku nginjek kakinyo, kiro-kiro salah siapo? terserah aku senior !http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar: