Rabu, 08 September 2010

gadis , badut , dan monyet -..-

selamat malam pembaca sekalian yang dimuliakan oleh Allah swt , kali ini gue mau cerita-cerita tentang hari ulang tahunnya nyaiku Neva . Ultahnya sih masih lama sekitar 3 minggu lagi , tapi gue sudah repot mikirin kado yang ntar gue kasih ke dia . Kenapa gue niat banget kasih dia kado ??? karena waktu ultah cuma dia yang ngasih gue kado , hiks sedih deh hidup gue :'( . Jadinya , pada ulang tahunnya kali ini gue mau kasih kado super spesial . apaan mas ? muahahahahaaa sabar dong , ini dia.............boong gue iseng ! ga , beneran ni , gue bikin sendiri loo , niatnya sih gantungan kunci rumah , supaya nyai selalu merindukan gue , tapi kalaupun dijadiin kunci kandang si gukguk ya , gue rela , toh ini sudah jadi milik nyai
 
pengennya sih miripin sama muka nyai , eh yang gue bikin malah lebih cantik , gagal


terus gue juga bikin ini buat cadangan , niatnya sih ini orang papua , mengapa papua ? karena hitam tak bisa lepas dari diri gue , eh yang jadi malah badut , gagal


yang terakhir sekaligus penutup dari semua niatan kado yang pengen gue kasih ke nyai , akhirnya hati gue netapin kalo ini jadi kado yang paling pas mantap buat kamu nyai




Photobucket 

Tidak ada komentar: