Minggu, 26 September 2010

Hasil Ulangan Harian , jeng ... jeng :D


ciluk...baaaa... kaget ? gue pikir gak, baiklah. Gue udah bagi rapot looooo, rapot ulangan harian bersama. Sebenernya, rapot itu dibagiin waktu hari rabu, kalo gak salah , tapi karena gue jadi suporter buat lomba roket , jadinya gue baru nerima rapot kemaren, hari sabtu. Dari kabar burung yang beredar, katanya gue dapet ranking 24 ! hah ? alamak 24 ? berarti gue bego dong di antara anak IPA 5 ? TIDAAAKKK , gue ga mau !

tapi untunglah, setelah rapot dibagiin, ternyata kabar yang disebarkan burung itu SALAH , muahahahaha , jadi lo rangking berapa ? siap-siap ya , jangan kaget gitu , stststs tenang dong , dan jeng...jeng... IMAS PERINGKAT 22 , iya 22 , perlu ditegaskan lagi ? 22 ! oh my goat ! awalnya gue sempet syok , pasti mama bakal bakar gue idup-idup ! terus papa ga mau nganggap gue putrinya ! lupakan , itu hanya imajinasi gue . Tapi gue cukup berbangga hati karena nilai rata-rata gue 80,00 , muhihihihihiii *ketawa kuntil

eh tapi gue ga bisa langsung berbunga-bunga karena ada 3 nilai gue yang ga bisa tembus kkm, yaitu :
Fisika ---- 33
Kimia ---- 69
Biologi ---- 72

eh lo kan anak IPA la ini , nilai IPA semua yang ga lulus ? eh nyolot amat ! terserah gue dong , lagipula gue males cerita sama lo kenapa nilai IPA gue imut-imut (baca:kecil-kecil)

cukup samapi di sini T______T acara sedih-sedihnya , sekarang gue mau bersombong riaaa !

daftar nilai gue yang lain kecuali 3 diatas :
agama : 100
pkn : 100
bahasa : 100
inggris : 100
mtk : 100
seni : 100
penjas : 100
sejarah : 100
tik : 100
mulok : 100
toefl : 100
tour guide : 100

oke , gue bohong , ini yang bener -..-
agama : 94
pkn :85
bahasa :94
inggris :82
mtk :85
seni :78
penjas :75
sejarah :87
tik :90
mulok : 100
toefl : 80
tour guide : 80

GUE BANGGA !

Photobucket 

Tidak ada komentar: