Jumat, 01 Oktober 2010

Faktanya ...

Sebenernya gue sudah lama pengen mosting ini , tapi gue kelupaan terus , daripada gue banyak bacot mending gue mosting aja ya , entar lo pikir gue orang yang cuma bisa ngomong aja , jadi daripada gue bertele-tele , langsung aja ya ceritanya , kan ga enak kalo di cap cewek banyak omong , oke HENTIKAN !

Fakta terselubung tentang gue waktu masih balita (tadaaaaaa) !


1. Gue anak ke tujuh dari empat bersaudara
2. Fakta nomor 1 cuma boongan jadi jangan di gubris , plis gue mohon
3. Pernah bercita-cita jadi penjaga pintu tol waktu TK
4. Ga sadar kalo gemuk , jadi karena merasa kurus gue maksa buat ngambil bola lewat lobang di pager tetangga , eh waktu mau ditarik , tangan gue ga bisa keluar dari tu pager , sekomplek geger boooo , artis dadakan
5. Hobi mendendangkan lagu TERLENA dan MACARENA , kalo dipikir tu lagu bener-bener ga pantes buat anak umur 3 tahun
6. Phobia badut (sampe sekarang hal ini masih melekat pada diri gue , entar deh gue kasih tau
efeknya di postingan selanjutnya) karena pernah nonton film badut pembunuh
7. Jago gambar , jadinya gue sering ikut lomba modeling , gue serius , ni buktinya
8. Sering berangan-angan untuk ngasih kue bika ambon buat sailormoon , gue bohong , jangan
dipercaya , gue ngefans parah sama sailormoon
9. Gue ga punya ide lagi buat nulis apa
10. Udah dulu ya , sana pergi
 
Photobucket 

Tidak ada komentar: