Minggu, 21 Maret 2010

yudista fame as team fotografi :D

            Hari minggu , tanggal 21 maret 2010 , si abang fotografi --saya sebut seperti itu karena saya tak tahu namanya-- menyuruh seluruh anak kelas x.2 buat dateng ke Zona Media Entertainmant di depan kantor DPRD yang baru, sempet saroh sih nyari-nyari tempatnyo, tapi ketemu jugo.
Cerito awalnyo, waktu hari sabtunyo, akang video editing --lagi.lagi aku dak tau namo abang satu ini -- dateng ke kelas, dan bilang siapo be yang galak jadi tim video shooting untuk perpisahan kelas 12, aku pastinyo nonjok lah ! aku pengen nian , tapi tibo.tibo , si monyet lanang molot sampah nonjok tangan pulok, di ekoti dekeng.dekeng dio, untung be namo aku belum dicatet oleh si akang di papan tulis, jadinyo aku dak sekelompok samo dio…Alhamdulillah….dak lamo tuh nonjok pulok tino sikok itu, aiaiai tambah lesu ambo, sudah, dak jadi be lah ekot kelompok video shooting, dari pada aku ‘diperbudak’, cuiiiihhhh MALES !
           Dak lamo kemudian, si abang fotogafi dateng…TAMBAH LESUUUUUUUUU. Selamo ini kami nganggep kalo si abang fotografi tu wong yang sok dan dak bersahabat, males liat rainyo. Ternyato, dio jugo nonjok anak-anak yang mao gabung ke tim fotorafi, tanpa basah basi , aku nonjok dong , beserta seluruh anggota keluarga YUDISTA yang lucu-lucu itu, aihhhh auhhhh. Ya akhirnya kami juga disuruh dateng ke ZME jam 1 siang.
          Minggu pagi, mulai se-call-ing call-ing-an samo kawan-kawan anggota team fotografi, awalnyo nak kompol di rumah nyai neph, tapi diurungkan, jadi dirumah tari. Giga nak ekot ! BINGUNG ! ajak dak eee…? Sudahlah ajak be, terserah dio, tapi sebelumnyo aku harus cari kawan dio ngobrol dulu, yappp dipilihlah si arep, aaknyo vina tettod, makasih vina sepupuku sayang : )
          Oke, masalah giga selese, sekarang masalah transport, bingung nyarter angkot dak e ? youdah nyarter, dengan ongkos 4000 rupiah per orang, kita naek angkot hasil negosiasi (baca : yang dicarter) tadi, kami dalem mobil itu sekitar 15 menitan, dengan suasana empit-empitan dan hot yang ruarrrrrr binaasaaaaa ! seeeppp, sampe jugo, tapi apa-apaan ini ? ruko , maap ya kita gak lepel banget masuk ke area begitu , tapi apa daya ? kami disuruh masuk , langsung ke lantai 3. Sampe disano , sudah ado duo kelompok laennyo , video shooting samo fotografi kelas x.5. tapi disano tuh panas nian ! jadi kami disuruh buat naek ke atap yang dingin dan kotor sedikit berlumut (baca : lantainyo becek bok ! kan abes ujan). Disano mulai acara poto-poto , mulai dari gaya yang malu-malu sampe gaya yang mempermalukan diri. Dak apolah, kan belajar. Tak kami sangka abang fortografi tuh care dan jugo friendly wongnyo, hhaa . Sejam mungkin kami poto-poto dari beberapa angle. Dan tedeng ini beberapa hasilnya : D



pose yai yang ter-eksotis , ahhaaiii SOK LU YAI !!!



model majalah gadis tahun 30-an , alami wajahnya : )



gaya bengkok , abang fotografi said :*


Model : Andre , Neva , Imas , Vina , Puty , Alin , Tari , Tami , Elis , Vanny : *
Keren kan ? iya dong ! yang namanya tercantum disini, komen ya ! makasih love you YUDISTA ! cup cup muah muah --

Tidak ada komentar: