Selasa, 16 Maret 2010

jari cincin buat kamu ! -,-

SUMPAH ! kalian tuh NORAK nian , sikok yang ngepost ini , kalo pengen , yo lanjake oi , jangan tunggu sampe tuo ! kamu ni , awak galak seomongan samo aku ! hhhhhhhhhuuuhhhh ... kesel nian aku ! lamo-lamo males bekawan samo wong yang cak kamu ni , maleeessss tau dak sayang eee ! 

yang sikok , ngomongi kawan aku berhianat , tpi dpan aku ? oon tau dak , sdangkan aku galak liat kamu yang selingkuh ketemen lain . memng sih gak msalah pnya tmen bnyak , tp pling gak jangn ngejelekinlah , klo blum ada bukti ! ANJRIIINNGGG !

yang satu lagi , klo mao , ancurin tuh gunun es dikpla lo ! aku tau kau tuh baek , kau tuh dket samo kau , tpi pyolah boy , btino ck itu klo kau krasi tmbh jadi , aku tuh support kau nah , mmng bner ap yng kau nilai tntang dio , tpi payolah pulok ooo , madak.i ck ini troosss ?

Tidak ada komentar: