Sabtu, 20 Maret 2010

Pengukuhan Smanlee 2 :)


Cerita sebelumnya….
         
Dan tedeng…aku cntik sperti setan rombeng ! “adek , minta tnda tngan lagi e smo seniornyo , SEKARANG !”
Oh tidak kak , jgn ! malu !
Imas , lupakan rasa malumu , dripda kmu kna mrah senior , lbih baik nurut sjalah …ya , akhirnyo aku norot be…naseb naseb. Aku rela dipermalukan yg pnting dk kno mrah. Aku disuruh maen gtar lestrek, maen yng biaso lgi dk lncar,  nynyi ala gitgut , gilo ! , tros nyecream , lebih mrep ibu hmil muntah , nembak , wah pacarku lbih dri sepuluh ! huhuhuh , capainyeee… aza aza fighting !
            Selesai , wktunya msuk basecamp msing-masing. Istirahat. Jengjeng , blum lmo disuruh totop mato pke kaos kki ! TIDAKKKKK !!! aku tidak bwa kaos kaki yng anda-anda mksud , untung ado kaen , oke pke ini be. Didalam gelap aku mmbyangkan hal-hal tk senonoh yng akan dilakukan senior…dan bnar kan ! kito disuruh jlan dilorong klas tnpa alas kaki, untung aku pke jket , kreno aku sempet nak muntah , cknyo pnyaket doson aku kumat (baca : masok angin ).
            Api unggun time ! saat yng ditunggu-tunggu , demo kemampuan setiap ekskul, aku diejek giga gra-gra koncetan ck mak lampir lagi buntu, katonyo “ngeri”. Kouruang nguajar ente ! cntik tau banggigs …
            Ekskul gtar dipnggil di urutn 3 , smo ank padus , membwakan lagu pupus dri dewa 19 dn pelan-pelan saja dari kotak , dn SUKSES . bravo ! bravo ! tpi aku saro cari tmpat duduk yng pas , bnyak semut , sialan !
Ado acara colek mncolek , setelah api unggun time, tpi aku tau , tngan yng menggerayangi aku itu tngan-tngan lembut nan halus yng begtu terawatt dn trjaga kelembabanya, alias btino , tpi tba-tba kyak ado yng nyolek prut aku , spyo dk diomongi murahan youdah , kutempeleng wae ! ooopppss “woi dek !” suaro brat nan eksotis trdengar ! LANANGGGGG ! HAIYA BELANI OEK AH ! “kkak cma nak liat name tag kau oo”. Ahhai , malu…
Malam tiba, senior pda nguap-nguap pertnda ngantok, aku jugo nak tedok ah, tpi…gogos, ngpo kau nempati tmpat aku ! misi-misi, I wanna bobok , slamt malam….
Saat semua tengah tertidur pulas…sayup-sayup terdngar suara yng bgitu asing ditelinga…TERET-TERET-TERET-TERET-RETERETTERET ! hoooi hape siapo pulok itu ? mang faras ternyato yng pnyo, SUMPAH GANGGU NIAN RASO NAK KUGADEKE HAPE ITU ! smpe 7 kali mtiin alrmnyo, dsar mnyushkan.
Jm 4-an, aku dak bso tdok lagi, tba.tba liat nisha smo ridho, kluar, mngkin cri angin…ekoti ah, doooor ! SEPI NIAN . cma smar-smar trliht ank-ank bsket yng dk tedok, atau kakak osis mondar-mnder bwa senter. Yah sdah duduk sja diluar. Semilir angin lewat…hooaammm , nguantuk lage ane , masok bsecamp lgi, bobok lagi.
Selamat pagi dunia …saatnya colat cubuh, aku solat dewean, dak ado yang ngerewangi, giga ngingeti aku solat, oalah aku sdh selese solat toh ndok …mthari mulai naek, pertanda la nak terang, kami disuruh makan dan nunggu untuk apel penutupan. Setelah itu ado demo lagi dri ekskul laen yang semalem dk bso tmpil. Akhirnya….
BALEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKK XD !
           

Tidak ada komentar: