Rabu, 24 Maret 2010

Sindromkacamatae :D


Argggghhhhh !!! TIDAKKKKKK !!! saya dibuat gila oleh seseorang ! apakah ini yang dinamakan dengan suka pada pandangan pertama ? entahlah -..- tapi rasa sukaku ini tipis kemungkinan untuk terbalaskan… karena , aku jatuh hati pada vokalisnya Pee Wee Gaskin ! slrruuuppp (nah lho ?) . hatiku jatuh padanya saat pertama kali buka blognya dia, dan jeng-jeng , saya terpesona ! oh DOkter CHInta…( Dochi ). I like you ! I miss you ! I love you ! aaiihh ! dan pada saat itu juga , aku langsung browsing tentang dia , profil , dan apapun kegiatan dia . AKU BENER-BENER SUKA KAMU :* . hhhaahhahhahaha !
Kato mama , kalo seseorang suka pada lawan jenisnya yang berkacamata , maka bisa dipastikan kalo orang itu menderita Sindromakacamatae , suatu penyakit langkah yang hanya bisa diderita oleh orang yang lucu dengan inisial I , M , A , dan S . mulai dari giga yang sekarang pake kacomato , aku jadi betah liat dio :p , sammy ‘Kerispatih’ (dulunya sih tergila-gila banget tapi semenjak tersandung kasus narkopbah , rasa fansku padanya mulai berkurang) , gitarisnya BEAGE yang sampai sekarang saya gak tau namanya , pak dokter hariyadi pahlawan gigiku, lho bapak-bapak toh ini mas ? iya , saya suka dia karena pintar , rasa sukanya sama kaya rasa suka saya ke papanya papa , eca cigit --versi alay dari Esa Sigit-- , dan akhirnya ke Dochi : )
Apo yo namo dari penggemar PWG ? aku males browsing internet sekarang , karena lagi padam lampu -,- (kruyukkuyuk) , POKOKNYA SAYA SUKA DOCHI dan grup bandnya , nanti , mungkin bakal suka juga , tenang aja :D

 hey ! kamu juga pasti suka , iya kan ?

Tidak ada komentar: