Jumat, 26 Maret 2010

nothing -,-

   Hei blog , bingung mao posting apa sebelumnya ke kamu , tapi setelah dipikir-pikir , aku akhirnya memutuskan untuk posting :

   Penginapan kucing yang baru kubuka pagi ini .
   Entah ngapo dari kemaren rumahku disambangi kucing-kucing kampung nan lusuh dan buduk yang ngeong – ngeong minta makan . karena kasihan , ya seperti kebanyakan mahluk Tuhan dengan muka cantik dan baik hati , dengan tangan yang terbuka , saya usir kucing – kucing itu . besoknyo -- yaitu hari ini -- lebih banyak lagi kucing yang dateng , mano bepasang – pasangan , dan mereka melakukan hubungan yang biasa disebut kawen , dasar kucing dak punyo otak ! tapi dari sekian banyak kucing , aku paleng seneng samo si Lusiana Feodora Tersianawati Sibutar – Butar alias Uci . dio sekarang menghiasi sudut atas dari blogku , lucu ya ? iya dong :D . tapi si uci kurang ajar samo mama aku , dio tedok di pot kembang yang membuat taneman itu mereng kearah kiri , tapi mama dak tega melihat anak gadisnya yang sangat membela – bela kucing kampong nan busuk itu . jadilah rumahku halamanku dijadikan basecamp peristirahatan kucing – kucing dak berperasaan itu .

   Kejadian kaki belang silang :(
   Ini sedih , jadi kito baconyo dengan serius , tanpa tertawa atau berkomentar sedikit pun , ini cerita sedih , cak kato kak ssttt itu (anda bisa mengunjunginya di http://suudkun.blogspot.com/ ) : sad story , uhuk – uhuk .
   Bagiku , bagian perut , paha , punggung , telapak tangan , telapak kaki , dan punggung kaki adalah bagian terputih dalam diriku ini , tapi apa daya , hari rabu kemaren aku balek samo mama naek motor dan itu jam 11 siang , tau dewek kan itu panas nian , dan aku salah bawa sandal , aku malah bawa sandal yang bagian pucuknyo silang . SIAL . balek – balek kaki aku belang , huuhuuuh sedih nian , terus kukunyo keriting , kering kerontang , dan terkelupas . sedih nian . trus muko aku jugo tambah item , hiksss , mama kaget waktu aku buka helm , yang beliau temui bukan sosok anak gadisnya yang begitu mempesona , melainkan sosok menakutkan dari dakocan yang terbakar hidup – hidup , AAARRRGGGHHH !!!

   Aktif di www.looklet.com again !
   Setelah sekian lama akunku tidak kuagukin , akhirnya aku sudah punya 4 style yang aku ciptain sendiri , huaahhuaaahhaha :D . ini dia , tadddaaaa ! 











Tidak ada komentar: