Rabu, 17 Maret 2010

Pengukuhan smanlee : )


Pengukuhan di sekolah , gak bisa aku lupakan , aseeeeeeekkkk kemmmmmmmooooonnnn , disuruh milih pengukuhan apo , di blog , tari , apo gitar , apo e….. apo e……yah ! gitar saja ! aih seneng di sano .
Awalnyo yo , kami di suruh dateng jam 3 , ahhh ? siang nian , dak pacak tedok kakak sayang . Yosudah aku dteng jm stengah 4 be , dn jeng jeng …. Sial aku dewean junior yang dateng dari ekskul gitar ! untung ado elis samo monik nah , dk tuh aku di godai oleh kakak kelas yng nakal….
Sampe dikelas tempat basecampnyo gitar , aku selayaknya perempuan , mmbersihkan klas itu ( kita di kelas sbelas is 3, klo gak slah -..- ) . dan stelh kuperhtikan , kok dket wc ya ??? takuttttt…. ada wowok . setelh senior dteng , ya itu tdi lnjuti bres-bres , nutup semua kca klas dngn Koran , spya entar klo bobo gak di pndangi ‘mhluk-mhluk’ (baca : orang ) tk brtanggung jwab. Beres . tinggal apel .
Setelh apel msing-msing junior kmbli ke basecamp digring senior-seniornya. Yah acra kosong , nyantai smbil ltian gtar . ktruyukkruyuk … hua lper bru jm segini . “ yaudah dek kita makan dulu “ . MERDEKA ! beneran kak bleh mkn ? ok , serbuuuuu . bagi-bagi , buka-buka kret , buka-buka bungkus , ambil-ambil sndok , dan maknabcbsbdh ( baca : makn , kn mlutnya pnuh ) , tba-tba ad yng teriak “ APEL LAGI !!! “ . preeeeettt , org lgi mkn jga , ayo cpet-cpet , tpi ini rendng bok , pdes ! slesai , go lari , go ! ( sbenernya kamu skolah di ipdn yah ? ) . yah lper lgi abs lari …preett -,-
Saat apel tba… kok kito dibiarin bdiri yo ? oh nunggu kpala skolh dlu toh , klo tau sih lmak mkn dlu… aih sungguh kau buatku kecewa . yah ksih smbutn , tpuk tngan , bubar , sgitu doang ? Alhamdulliah , biasonyo lbih lamo…. Spuluh mnt kmudian mgreb , ayo , sholt tman-tman , spya gak jdi tmennya si kuntil , hhhiiihhii ( mrinding…)
          Saat sholat dak ado yng aneh , mmang klo wong briman bkal kusuk klo solat , dk bkal ngeraso apo-apo , cma Allah yng ada didlam hatiku…haiya.
          Acara menlok selanjotnyo … aku dkuncet ck wong gilo , idak sih lbih prsis cwek imut abes bngun tedok , ancor . di make up, ky jeng kelin. Kakak yng tak mau disebutkan namanya , memujiku saat sdang mnguncit rmbut indhku…
Kak H : dek alangke alus rmbutmu….amboiii
Aku : ah masa kak ?
Kak H : Iyo , sreng ksalon yo ?
Aku : gak kok , jrang malah  (tersipu malu)
Kak H : yang bner dek ?
Aku : bneran dong kak , cma pke smpo (gorilla)
          Tbo-tbo dteng senior yng pling aku tkoti….
Kak S ( s untuk seram) : sini , aku yg bedak.i adek ini
Kak H ; slahkan kakak
Oh tidak , psti dia mendadaniku dngan ganasnya…. ! 10 mnit kmudian…
Kak S : ai kau ni cntek nian plok …
Aku : ah masa ?
Kak S : galak dndan e ?
Aku : idk pulok…
Kak S : yang bner ? diajri dndan olh sypo ?
Aku : bunda…(gorilla)
          Dan tedeng…aku cntik sperti setan rombeng ! “adek , minta tnda tngan lagi e smo seniornyo , SEKARANG !”
Oh tidak kak , jgn ! malu !

BERSAMBUNG KE CERITA PENGUKUHAN PART 2

Tidak ada komentar: