Jumat, 07 Januari 2011

apde

haloooo ^^
wah bentar lagi pengukuhan ! *krik-krik
sebagai salah satu perangkat ekskul blog , boleh dong gue berandai-andai ngurusin pengukuhan entar , yegak ? maaf ya Ketua , gue melangkahi dirimu dalam membuat list yang harus dibawa ;)

yang harus di bawa :
- Baju kaos tangan panjang . Melihat pengalaman gue dulu , pas pengukuhan entar pasti banyak nyamuk , daripada pake kaos pendek , enakkan kaos panjang , kalo panas ya , dibuka aja ,  manja :0 , eh iya , warnanya bebas , supaya ga bosen !
- Celana training , untuk apa ? bawa aja :)
- Slayer panjang , untuk apa ? ga buat apa apa kok ;p
- Jaket smanlee , kalo misalnya ujan
- Senter , kalo mau ke toilet
- Cemilan untuk bersama , harganya minimal 10 ribu
- Tanda pengenal , bla bla bla
- Sendal , buat ngambil wudhu kalo mau solat
- Alat solat lengkap , ga boleh saling pinjem
- Perlengkapan bersih-bersih , bukan mandi ! such as gosok gigi , pasta gigi (entar kita saling pinjem aja) , sabun muka , lap kecil , obaat kumur , dan sebagainya
- Laptop ? gue ga tau persis bawa apa ga , entar tanya senior kelas 12 deh ya
- Tiker buat tidur bareng , tapi dipisahin cewek cowok , cewek dalem kelas , cowok di wc
- Obat , kalo misalnya lu punya penyakit apa gitu , yang takutnya entar kumat , daripada mati di sekolah , enakan bawa obat buat jaga-jaga ;)
- Sendok garpu , gue tau kan lu lenje ye , kalo makan nasi bungkus ga bisya pake tangan , nanti kotol , bau , dan berminyak
- Karet gelang , buat maen 'salon-salonan' sudah ah , ngapain sih gue nulis ginian -,- sedikit info , yang sekarang sudah kelas 11 tapi ga ikutan pengukuhan blog tahun kemaren , tahun ini harus tetep di kukuhin ! hayo rasain lu , mari bersiap :
1. Alinda Tania
2. Bunga Ramdhana
3. M. Milzam Rosyadi
4. GUE !

padahal kan gue sudah ngerasain pengukuhan kemaren , ga ada keringanan buat gue dan

Milzam ya ? :( huhuhuhuuuuuuu

baca ini !

Photobucket

Tidak ada komentar: