Sabtu, 01 Januari 2011

taun baluuuuuu :3

tet toet toet ! malam tahun baru kali ini gue lewati dengan sangaaaaaat menakjubkan , gimana ga ? setelah nunggu 15 tahun , akhirnya gue bisa tidur jam setengah 3 pagi , muahahahahaaaa , bangga deh :*

siangnya sebelum begadang , gue sempetin buat bobo' ciang duyu , sekitar 3 jam , itu yang membuat gue kuat begadangnya .

22.30
malem tahun baru , kaya biasa , gue nonton sampe makan malem , terus keluar maen jelangkung = =" krik-krik , gaaaaaaa , gue maen ini :

namanya agak lebay ya ? kenapa ga sekalian roda-roda ekstrem , atau si gila suka berputar ? udah ah ya , ga usah di bahas

terjadi juga percakapan antara ibu dan anak gadisnya pada saat detik-detik pergantian tahun ...
mama : eits , mau poto-poto ya ?
gue : iya , emang kenapa ?
mama : di komplek ini kan angker , ih
gue : ga apa-apa kenang-kenangan ma , mungkin usia si hantu udah ga panjang lagi
mama : mama sih takut
gue : yaudah


lanzut , gue , vivi , detri , main kembang api , tiba-tiba papa ikutan , kaya abg deh papa maen kembang apinya , heboh banget , supaya lebih menegangkan , kita lempar-lempar deh ya kembang apinya , terus kita gantung di pohon depan rumah , kerlap kerlip , terus daunnya kebakar , papa panik , tapi untungnya ga terjadi apa-apa

ni beberapa foto yang aku ambil , jangan kaget , karena ada beberapa foto yang agak gimana gitcu  *blush




ini papanya gue , gahol kan ? kaya abg :3


23.45
kita semua sudah masuk rumah lagi , selain karena kembang apinya sudah ludes , kita masuk karena diomelin oleh tetangga depan rumah , maklum ya , komplek gue itu isinya pensiunan semua , jam segini mau bobo' , yaudah kita nurut , masuk , hormati senior -,-

terjadi percakapan lagi ...
mama : loh ? kok udahan ?
adek : diomelin haji arlan
gue : nah , bentar lagi tahun baru , boleh ga ma aku teriak ?
mama : -diem , konsen nonton film horor-
adek : ma , boleh ga ???
mama : boleh , sekalian bawa panci keluar , terus pukul-pukul
koor : muahahahaaaaa
papa : terus , teriaknya jangan selamat tahun baru , tapi kebakaran , kebakaran !
gue : iya , nanti besoknya masuk koran , nenek-nenek di komplek pada serangan jantung


00.00
SELAMAT TAHUN BARU ! mana bunyi terompetnya ? ga kebeli :'( , tau deh si papa , belinya baru siang tadi , jam 11-an , gimana ga kesel tuh !


1 Januari 2011
07.00

gue disuruh bersihin halaman yang dipake buat maen kembang api semalem oleh mama , gue nyapu kan , tiba-tiba nongol seorang bocah seumuran gue terus bilang , "eh om agus punya bibi baruuuuu" . "ih apaan sih ? sono-sono , hus"
namanya Rian , Rian Jambangan , ih nyebelin , padahal ibunya itu baeeeeeek banget sama gue , ga tau deh kenapa dia bisa pulang , biasanya juga nginep tempat neneknya , aaaarrrggghhhh !

Photobucket

Tidak ada komentar: