Selasa, 04 Januari 2011

ihaaaaa ^^




ciluk baaa ! kaget ? ga -,-
ehm , apa kabar semuaaa ? eh , tau ga , adek gue yang paling bungsu mulai beranjak remaja loo , sekarang kami sekeluarga lagi ngebujuk dia buat pake 'penutup dada' , dia yang kaya ga terima kalo diri dia sekarang sudah gede , takut ga dimanja lagi katanya , hoek . terus kata mama , kalo ga pake 'itu' , itunya bisa bergelayutan kaya permen karet , wah imajinasi yang sangat tinggi .
mama : adek ! pake !
adek : dak mau maaaa , jelek !
mama : laaa , pake dulu , kan mendadak *yang dia pake bekas adek gue yang satunya
adek : is ma , jijik
mama : masih bagus itu tu , jarang di pake
akhirnya dia mau pake dengan bergelimang air mata buaya
gue : yeeee , la besak e ? is kagek cak jupe kau !
adek : huaaaaa !

ya , dibukanya lagi deh , mama marah sama gue
mama : jangan diomongi cak itu yuk
gue : la maen-maen be ma
mama : tu lah , nyamber be

sekian ah , adek gue ada disebelah gue , duduw -

Photobucket

Tidak ada komentar: