Selasa, 04 Januari 2011

perpisahan


eh guys , hello my men ! 

aaaaw bentar lagi perpisahan ! toeng-toeng
sekitar 4 sampai 5 bulan lagi >,< ga syabar deh rasanya , kepengen mengulang saat-saat mendebarkan itu , saat gue nari di panggung perpisahan , tapi kayanya ga kepilih deh tahun ini , masih banyak generasi baru yang menanti sih , ih . tapi gue iklas kok , liat sisi positifnya , aku ga perlu repot-repot dandan sendiri nantinya , yegak ? ga repot bawa baju dobel , dan semacamnya *berusaha berbesar hati :(

ehmmmmm , tadi sengaja buka looklet , niatnya mau ngecek apa ada model yang baru , ternyata ada ! wuih wuih , jelek-jelek . tiba-tiba nangkep gambar yang sangat menarik , dress , jadi keinget waktu perpisahan , eeew , mau dong ^^
sebenernya ya ni gambar gue sendiri yang bikin , maksudnya gue yang mix match baju-bajunya , mama yang ngeliat kaget , kok selera gue ekstrem banget

gue : ma , roknyo bagus e ?
mama : iyo , kalem warnonyo
gue : ehm , supayo metal dikasih jaket kulit ma
mama : keren yuk , cubo tambah ini *nunjuk syal bulu-bulu warna pelangi
gue : *menghela nafas


setelah membuat satu style , kan gue simpen tuh , terus flashback ciptaan-ciptaan gue terdahulu , dan gue ambil 4 terbaik buat di jadiin dress , ayey ^^y



mama : apo dio ini , model apo gembel ?
gue : is , ini ni style ma
mama : ini baju yang nak dipake kagek ?
gue : menurut mama ?
mama : sorry la yau


lanzut...

 
mama : la ini yang dibikin tadi
gue : iyo , keren e ?
mama : iyo sih , tapi kok heboh nian , cak badut karnaval
gue : he *ilfil denger kata badut

 
gue : ini bagus ma , feminim
mama : wah , ini kan jaket bulunyo geum jan di , beli dimanolah e ?
gue : ini ni bukannyo buatan perancang e ma ?
mama : ai ngapo pulok dijadiin warno kaya ini , cak di tahun 60-an , idak , idak , dak usah
gue : *nari salsa karena frustasi

 
gue : yang ini pasti mama seneng
mama : mano ?
gue : no , merah putih Indonesiakuuuuu
mama : ehmmm , dak usahlah , pake be baju yang kembaran samo mama waktu itu , yang ungu


jauh-jauh jalan , eh malah balik lagi ke pilihan pertama , baju ini :

Photobucket 

Tidak ada komentar: