Sabtu, 10 Desember 2011

Minat Bakat

hemeh =,= aku sudah kelas 12 , hula-hula banget gaseeeeh ? bentar lagi bakal jadi mahasiswi , Amin Ya Allah kalau memang keterima , bersyukur banget , sujud dukur ... ngomong-ngomong soal kuliah , mahasiswi , universitas , dan teman-temannya , beberapa waktu yang lalu , disekolah ngadain tes minat dan bakat , plus konsultasi dengan psikolog langsung , tapi sayangnya , aku ga ikut konsul karena mama-papa zebok giduw...

dari hasil tes itu , didapat kesimpulan kalau aku itu berminat dan berbakat *ezeh* dibidang :
a. MEDIKAL , seperti kedokteran , keperawatan , kebidanan , dan kesehatan masyarakat . aaaa dari kecil aku mau banget jadi dokter , tapi tapi tapi , pesimis selalu membayang-bayangi :') jadi aku harus mencoba dulu ! kalo emang ga keterima , dunia toh ga kiamat juga *mencoba menenangkan diri* . eits ada lagi , waktu kelas 10 , sekolah juga pernah nyelenggarain tes semacam ini , dan lagi-lagi hasilnya , aku berminat dan berbakat *diulang lagi* di bidang medis dan pelayanan sosial ! dorongan untuk jadi 'orang kesehatan' khususnya dokter , datang dari nenek , mama , om , dan sebagainya . gimana ga gede tuh harapan aku untuk jadi dokter ? yaAllah dokter ya Allah , aku mau jadi dokter ...

b. AESTHETIK , seperti seniman , aktor , arsitek/perancang , dekorator , fotografer . ga nyangka sumpah , padahal buat garis lurus di selembar kertas pun aku tak sanggup... tapi untuk jadi arsitek pernah kepikiran , terinspirasi dari om-om (kandung) yang banyak berprofesi sebagai arsitek dan zukzez...

c. LITERATUR , seperti seniman lukis dan drama . apalagi ini Tuhan ?!?!? oke kalau untuk drama bisa diterima , tapi seni lukis , mari bu guru ajarkan , gabesaaaa bu ! eh optimis !

sudah ah ~ bye-bye segene dulu , kiss kiss :^*

Photobucket

Tidak ada komentar: