Minggu, 18 Desember 2011

killing the time =,=

heylow ;) hari kamis kemarin teman-teman sekelasku , ralat , hampir sekelas ... ralat lagi , 11 teman kelasku , datang ke rumah ! ayey ! sesuatu , mengingat rumahku yang berada di hutan belantara dan susah diakses ini bisa disambangi oleh teman-teman :') sebelum kerumah mereka nonton dulu di PIM , mungkin karena ga punya duit lagi , tapi berhubung perut laper , ya akhirnya mereka makan dirumah :D pokoknyaaaaaa aku bahaaaaagiaaaaaa !!!
terus terus , kan sabtu sama minggu aku libur , aku dirumah setelah jam 10 pasti mati gaya , akhirnya memutuskan untuk nonton dvd yang sempet aku pinjem dari dea , pertama-tama aku dan keluarga kecuali papa nonton Ju On 2
ini sungguh terlalu ya , cover sih boleh rada kripi-kripi , tapi sesuatu yaaaah , film-nya mengecewakan ! lebih dari 1 jam man , aku buang waktu nonton film yang akhirnya mengecewakan itu , aku ceritain boleh ? berawal dari kayoko -- bener atau ga dijamin -- yang anaknya dibunuh sebelum sempet lahir , dan bla bla bla , asliiiiiiiii , waktu hari jumat aku nonton sama dea dan mbak dian , itu siang , kenapa serem banget , tapi tapi tapi setelah nonton di rumah atmosfernya beda , jadi ga serem =,= film kedua yang di tonton itu Secrets in the Walls
lumayanlah film-nya , ini aku pinjem dari Siti Nur . tapi film-nya mudah ketebak , terus hantunya cantik =,= aaaaaa , tapi ujungnya juga mengecewakan ... ceritanya tentang keluarga broken home pindah kerumah berhantu , hantunya itu terjebak di ruang rahasia di balik tembok , dan begitulah , anaknya yang paling tua , Lizzie , bertukar arwahnya sama Greta -- nama hantunya -- tapi terakhirnya bahagia , jalan ceritanya juga mirip-mirip Insidious . selanjutnya film ketiga , Wedding Dress , ih menyedihkan ih , aku sampe nangis :') ceritanya menyentuh banget , lebih baik nonton langsung , abisnya film-nya  baguuuuussss , oh iya , Wedding Dress ini film Korea
itu dia recommend dari aku , eh bukan , cuma info , dagh :^*

Photobucket

Tidak ada komentar: