Senin, 12 Desember 2011

alkena - vintage

hi hi lagi ^o^ , lagi banyak waktu dan bahan tulisan , makanya ngepost terus , muhihihihi :D sekarang mau nulis lagi dong tentang alkena alias album kenangan alias buku akhir tahun yang isinya foto-foto plus biodata . Jadi , JOKER --kelas XII IPA 4-- rencananya bakal foto alkena diantara tanggal 14-19 Desember , terus terus 'pemotretan'nya itu diadain dua hari , yang berarti kita bakal pakai dua baju yang beda , kan ga lucu kalo hari kesatu sama dua bajunya sama , cuma kunciran aja yang beda , ga unyu kesannya ._. oleh karena itu , bingunglah semua , khususnya aku , yang sadar alo stok baju yang bagus cuma dikit =,= bukan deng , maksudnya baju aku itu semuanya satu tipe , oblong , kemeja , oblong , kemeja , aaaa mau pake dress tapi sesuatu ya kalo harus foto ditaman pake dress . dress bekas perpisahan kemarin lagi , terlalu ... 

setelah curhat ke mama , akhirnya aku dibeliin rok a la vintage-vintage gitu , yang jadi masalahnya , aku ga jago mix match baju , ulala banget , awalnya mau minta duit lagi buat beli baju , tapi tapi tapi ga tega , karena mama papa baru ngerayain ultah adek , jadi merosot drastis lah ekonomi keluarga , yaampun ini lebay , jangan terlalu serius , plis -,-

tapi berkat pertolongan Tuhan Yang Maha Esa lewat Mama , akhirnya aku nemu baju yang lumayan cucok sama rok aku tadi , minimal gini deh kalo aku yang pake ...



weseeeeeh ! sadar ! sadar ! kembali ke dunia nyata ! ga ga maksud aku itu struktur atau bagan , halah , ini katanya susah banget , pokoknya gini deh entar kalo aku pake baju itu , rempong . dengan catatan :
1. Baju persis gitu , tapi warnanya aja yang beda , ungu campur pink campur biru campur putih , bayangkan !
2. Rok persis , tapi warnanya item 
3. Sepatu persis , tapi ga pake tali , warnanya juga cuma coklat polos
4. Turban warna ungu
5. Muka timur banget

jadiiiiiiiii gitu la baju aku nanti >,< untuk baju kedua aku gatau , kayanya bakal pake oblong (lagi)

Photobucket

Tidak ada komentar: