Senin, 12 Desember 2011

doll , doll , doll !

halooooo ^^ kangen ga sama aku ? kangen ga ? kangen ga ? pasti iya deh , ya kan ? sudah ah , postingan kali ini aku mau cerita tentang boneka u,u boneka man , boneka ! sejak kapan seorang Imas menyukai boneka , sejak kapan ?!!? SANTAI WOY ! aku kan cewe , wajar dong kadang-kadang mau boneka , tapi apa daya , status anak sulung yang bentar lagi kuliah dan ekonomi , jadi halangan buat aku supaya bisa dibeliin boneka yang aku mau ... no no , bukan barbie atau teddy bear ya , itu galevel , plisssss ... aku maunya tiga boneka di bawah ini :

CHUCKY SIMILIKITI RUSSEL



ya Allah , mau banget si Russel ini ada di tempat tidur gitu , aaaaa tapi belum nemu toko di Palembang yang jual , aaaa . Kalo di cari di internet sih banyak , tapi tapi tapi , prosedurnya yang mengelinjat --bahasa apa ini ._. -- itu , membuat aku males untuk beli online , ya ampuuuun mau banget ! gara-gara nonton UP ni aaaa


CJ7


ini juga gara-gara aku nonton film CJ7 , tentang mahluk luar angkasa yang asli imut bangeeeeet >,< warnanya ijo gitu kaya cendol tau ga , terus matanya , ya ampun unyu banget kan , lagi-lagi aku ga nemu toko di Palembang yang jual , emang ada sih tapi jelek , gaada mirip-miripnya , cuma yang sama itu warnanya , ehmm.

JIMMY NEUTRON



maaaaaaaaak , Jimmy Neutron , tokoh kartun yang saingan sama Einsten , pernah sih liat bonekanya di Gramed PS , tapi tapi harganya selangit ._. speechless waktu balik label harganya . Rp. 239.000 . heloooo , ini boneka biasa kan ? kok harganya segini , aaaa , kecewa ah , kecewa , ngambek ni , ngambek , emang bonekanya bisa ngomong gitu , ga kan ? aaaaa cukstaw -,-

Photobucket

3 komentar:

dian angela gogali mengatakan...

gineuimana cara pesannya ni bonekajimmy neutron???

Imas Permatasari mengatakan...

gak jualan -___-v

indoel_chan mengatakan...

maw tanya web yg jual boneka russel dijakarta apa ya? soalnya aq nyari jg susah. mohon bantuannya ya