Minggu, 11 September 2011

tas bagian dalam

Hey , malem ini nggak ada PR , saatnya hura-hura \(ˆεˆ)/ tapi jas labor belum ketemu , padahal besok praktek biologinya , bods ams yah , insya Allah nanti minjem ajaaaaaaaa . terus tadi saya baru inget kalau temen saya nge-tag saya supaya memposting tentang isi tas begitulah , tau aja saya lagi kekurangan bahan posting (˘ _˘ʹ) miris sekali ...

nah sekarang , saya akan menunjukkan pada kalian isi tas saya dengan bangga tentunya ! check this out yuk (∫°vvv°)∫ 


itu tas saya , warnanya sekelam hidup saya *PLAK* , warnanya hitam dengan sedikit nuansa abu-abu , sedikit , sedikit banget , apalagi ya yang bisa dideskripsikan dari tas itu... bentuknya lumayan kecil , sinergis dengan tubuh saya (maunya...) terus ada gantungan kunci yang menggantung dengan lembut di bagian resletingnya , itu dari Mutiara Audita loh , dia itu lebaran kemaren kayanya liburan ke Yogya deh , karena gantungan kuncinya itu bentuk candi warna silver , terus mengkilat-kilat kalo kena sinar , bisa sinar lampu atau sinar matahari . ngomong-ngomong tentang Sinar , tuh anak sekarang sudah disekolahin belom ya sama si Charlie ST12 ? penasaran , eh kalo...lupakan .


isinya : karena ini tas sekolah ya isinya yang biasa saya bawa ke sekolah dong ada buku pelajaran tentunya , sesuai dengan hari masing-masing , kalo hari senin , wuih itu berat banget , kasian sama tasnya , bawa segitu banyaknya buku . terus ada Al-Quran sama selendang , buat rutinitas ngaji bareng setiap pagi di sekolah . ada juga spray cologne good night kiss yang baunya bisa bikin pingsan tapi tetep dipake , jepit rambut yang kudu ada di tas . selain untuk menjepit poni , ini juga berguna untuk ... *mikir* untuk menggantikan posisi kuncir rambut , halah ! selain jepit rambut , gimik-gimik untuk rambut yang lainnya adalah headband . buat apa ? buat gaya ! nggak dong , itu untuk *mikir lagi* untuk... sebenernya nggak ada fungsi , emang dasar mendem aja dalem tas dan baru tadi ketemu sudah berubah warna saking lamanya dalem tas (∫“°o°)∫ . ada permen juga , jaga-jaga kalo lagi nggak punya duit , jadi ngemil permen (tragis...) . nggak ketinggalan juga handphone (Pa , model hp gini sudah kadaluarsa di sekolah , masa Papa tega) , charger handphone , kamus indonesia - inggris , handuk sedang , garis bawahi , sedang ! bukan kecil , dan dompet yang tebal . perlu diingat tebal disini bukan berarti diisi duit yang banyak ya , ini semua karena banyaknya kartu-kartu , kumpulan struk , foto , dan duit receh yang bergelimpangan . 


jangan hiraukan foto dalam dompet ! lanjut membaca !

yang terakhir ada kotak pensil , warnanya lagi-lagi hitam , kenapa-kenapa Щ(°Д°щ) ! tapi untungnya ada gambar Om Albert ya disitu sama rumus yang dia temukan , berasa pinter deh ! isi kotak pensil jangan ditanya lah , standar , a la abg-abg labil , nggak jauh dari pena pensil dan kawan-kawan plus berantakan abis .


itu dia sedikit info tentang isi tas saya , semoga menginspirasi (jˆvˆ)j disini ada nama yang sangat tidak beruntung sekali karena saya memerintahkan mereka untuk mengungkapkan isi-isi tas mereka , inilah mereka !


ayoooo tunjukkan isi tas-mu ! jangan malu !

Photobucket

Tidak ada komentar: