Sabtu, 03 September 2011

Pagaralam #2

halooooo , aku kembali dengan sejuta senyumaaan *\(^~^)/* liat judul entrinya ya , aku mau ngelanjutin postingan kemarin , tentang acara kawinan om onan itu loh , hihiw , mari kita lanjutkan ...

setelah pesta muda-mudi tanggal 19 Juni malam , akhirnya tanggal 20 Juni tibah ! ya itu tanggal ulang tahun saya , dan semua keluarga seperti lupa akan tanggal berharga itu (ToT) uwoooooh , sampai-sampai aku harus mohon-mohon buat diselametin oleh mereka , tega sumpah .

kita jalan lagi dari hotel telaga biru ke Desa Fajar Bulan yang jaraknya 30 kilometer , dan mual di jalan (=,=)v sesuatu sekali ya . sampai disitu , ganti baju dan bla-bla-bla --skip-- selesai acarannya dan seru sekali , kita diperlakukan bagai tamu raja , hahaw . ini beberapa fotonya yaaaah ...



behind the wedding , ini waktu selesai dandan saudarah-saudarah ...


ini om-om baru aku , om Nanda (21 tahun) , om Feb (16 tahun) , om Edo (12 tahun) ... nooooo ~('o')~ kecil banget kaaan ?


kiri-kanan : om Feb , om Nanda , om Bobby , om Yan (nyelip)


view dibelakang rumahnya begini nih :D


nek ai --> Hj. Yaknuniyati (^.^)


ini gatau siapa , tapi coba fokuskan pandangan pada si lelaki berbaju batik , berasa masuk ke dunia hipnotis...ckckck insaf mas, orang yang ga kamu kenal kok diomongin -,-


sinta-jojo , lihat betapa rendahnya diriku dibanding Vivi , mas mas , gigi nampak noh =,=


papa , no comment , tebak lagi ngapain hayoooo >,<


berdoa , ya Allah ...


foto-foto sebelum balik ke Palembangsssss , ini di crop ya , karena bagian kaki agak gimana gituwh (pada pake celana pendek -,-)

Photobucket

Tidak ada komentar: