Jumat, 02 September 2011

Pagaralam #1

waaaaah seandainya setiap hari lebaran , bakal makmur aku-nya . oh iya om yang baru nikah dateng jujaah , tapi istrinya tinggal di Pagaralam , karena ga tega ninggalin ibunya disana , entar ya aku mau posting tentang nikahan tante om itu . 
inget aku pernah ngomong gitu ? kalo ga juga sebodo yaaah , alhamdulillah yaaah (o,o)a

sooooo, daripada bengong mending baca blog aku ajah , mumpung rajin mosting

tanggal 18 Juni kemareeen , sepulang sekolah aku sama adek langsung dijemput karena mau cabut ke Pagaralam , sumpah perjalanan jauh begete, sempet tidur berkali-kali tapi tetep ga sampe-sampe , nyampe-nyampe di suruh tidur di hotel apa gitu namanya yang horor abis ~("=,=)~ tempatnya itu lagi direnovasi tapi sekilas kayak abis dibom , grrr , serem deh . terus pelayannya pake baju asal-asalan semau dia , ada yang pake kaos doang , bahkan ada yang bertelanjang dada nganterin minum pagi-pagi , alamax ! untungnya cuma 1 malam ya , dan ternyata mahal , papa sampe bingung kok hotel begini bisa semahal itu , mau tau untuk satu malam berapa ? harga pulsa 100ribu dikali 2 , bisa tebak ?

setelah konfirmasi ke papa , ternyata hotel tadi masih di kawasan Lahat , hah ? berarti masih jauh dong perjalanan , ditambah lagi kalo setiap papa lewat pasti disuruh mampir sama bapak-bapak polisi yang tinggal disana , tambah lama lah kita (ToT) wooo pengen cepet nyampe meeen .

terus terus selama perjalanan ke Pagaralam , kan melewati jalan berkelok-kelok tuh , asiiiiik dong , tapi mama merem aja sepanjang jalan , alasan : takut ketinggian . daaan --skip-- kita pun sampai di Desa Fajar Bulan , kecamatan Tanjung Sakti Pumi . waaaah takjub , tempatnya belum terjamah tangan jahil manusia dong \(^,^)/ bersih sejuk mendebarkan . orang-orangnya juga ramah aaaaw semakin betah . rencananya om yang nikah mau nyewa gedung , tapi penuh , aduuuh malangnya , jadi pasang tenda , dan tendanya itu dipasang di tengah jalan , merasa terhormat banget ga tuh om aku , hahaha , orang-orang desa Fajar Bulan rela mengambil jalan lebih jauh agar tenda nikahan om bisa berdiri di tengah jalan gitu (/n,n)/ (\n,n)\ (/n,n)/ . nah kita yang dari Palembang di sediain satu rumah buat istirahat , kecil tapi nyaman banget , ada tempat lari-lariannya , terus di belakangnya ada sungai , sumpaaaah desa banget #bahagialiatsungai .

sorenya acara akad nikah , rumah singgah kita itu jaraknya sekitar 10 meter dari rumah yang dipake buat akad nikah , jadi bisa bolak-balik seenaknya ya (^o^)b nih beberapa foto-foto akad nikahnya :

ini loh tante lia aku itu , namanya Vipen Lianisari (~^3^)~ flashback kata si Alin dulu , "mirip Mulan Jamilah" uwooooo , tante artis booo' cantik pisan euy

om Bobby yang paling sadar kamera *liat ke arah cowok yang pake peci dan kemeja batik*

eh mata om Onan kok begitusih ? lagi-lagi pria bernama Bobby sadar kamera *liat lagi ke arah pria....*

aaaaa om autis ! sok eksis

eleh candid gitu ? hemeh =,=

cantik ya (*,*) ? kamu-kamu hipnotis akuuuuu , mau dong jadi kembaran :D


ini kan acaranya siang ke sore , kalo ga salah kelarnya itu jam 5-an daaaaan malemnya ada pesta lagi , tapi yang dari Palembang ga ikutan , karena sudah booking villa di Dempo #ngebetliatgunung , tapi sayangnya sodara-sodara , villanya itu gedeeeee benjet dan para ibu-ibu (red: mama , tante Mar , Nek Ai) takut , dan khawatir ada apa-apa . ya karena surga di telapak kaki mereka , ya yang lain nuruts -,- gajadi deh . karena sudah hampir gelap dan jalannya ga bagus buat ditapaki (yaampun bahasa woi!) jadinya kita nginep di hotel telaga biru , eh hotelnya lucu , kayak kos-kosan . dan parahnya buat mandi airnya naujubileh dingin , terpaksa ya aku ga mandi :p . tapi aku punya foto waktu pesta malam itu , nih beberapa :

cantik ya , cantik dongseeeh

muka maksa yang disebelah kanan --> Ronal Ferdillan (-,-)a

nyanyi dong , lagi-lagi om ga sadar ada kamera , ga kayak tante lia ya potojenix

no comment , gaada yang bisa dikomentari

ebuset bm-an =,= ga ding , ngecek jam , ngeles . disana minim signal yaampun ._.v

nyenyek . gatau nenek siapa ini , malem-malem ke pesta muda-mudi , ketiduran kan , mangap lagi

emang dasar biadab ya , ini musuhkuuuuu , baru 1 hari sudah dapet musuh lo akunya , bangga banget ! seneng ga dipoto oleh aku ???

ada cerita dibalik lelaki ini =,= entar diceritain...

udah ya , entar dilanjut , tapi ga janji ('o')v

Photobucket

Tidak ada komentar: