Selasa, 15 Februari 2011

WebcamMax


hai ^^ gue kan janjinya mau mosting minimal 3 kali seminggu , makanya gue kembali lagi membawa cerita , gegege ~ walau rada ga penting tapi boleh juga .
eh iya beberapa bulan ini gue punya mainan baru , apakah itu ? WebcamMax ! gue baru tau dari temen . fiturnya agak beda dari webcam yang gue pake sebelumnya , karena ada efek-efek yang kocak , kaya mata kucing , cewek bikini dan kumis-kumis yang imuts :p . oh iya , ada juga yang namanya face , jadi di webcamnya , kita kaya pake topeng , ada topeng Megan Fox , Loki , Mr. Bean , dan banyak lagi , pokoknya buat seru-seruan wajib di coba , yang mau bereksperimen juga hayuk-hayuk , mari di download WebcamMax-nya (~^^)~ tapi ada sih kekurangannya menurut gue karena pada bagian atas gamabar bakal muncul tulisan gede 'WEBCAMMAX' plus icon-nya , rasanya ga enak aja kalo harus majang poto yang begituan , jd kita harus crop dulu , supaya lebih bagus .


ini ada beberapa hasil eksperimen gue , selamat menikmati , semoga menginspirasi ;)


Photobucket

Tidak ada komentar: