Selasa, 15 Februari 2011

sepang-getci


holl-a ! kali ini gue mau posting tentang kegilaan emak gue bersenang-senang dengan makanan -.- katanya sih mau mengkombinasi makanan Indonesia dengan kuliner internasional , ehmmm terdengar sangat mulia bukan niatnya ? stop ! buka mata , jangan sampai terjebak saudara-saudara ! ini hanya akal bulus beliau agar kita semua tertarik dengan makanan buatannya ! hoalah , jahat banget ya gue ? maap mother , i cinta you banget kok :* , kan cuma sharing , hi-hi *tertawa datar

hari Jumat kemaren , mama sudah bangun pagi2 buat bikin sarapan , waktu mau makan , serumah-rumah kaget , ga biasanya kita makan spagheti buat sarapan .
detri : maaaa , mano saosnyo ?
mama : ehmmm , tunggu dek , belom mateng , pake dulu yang ado di atas meja
detri : la cuma kecap ma
mama : la saos kemaren abes e ?
vivi : iyo , di bawa papa keluar buat makan gorengan
mama : sabar e , baru di panaske saosnyo ni , bentar lagi na , -beberapa menit kemudian- nah jadi
gue : ehmmm , harum .... hah ? apo ini ? ijo2 !
vivi : iyo e , cak kacang panjang
gue : bukan pi , buncis !
detri : ini apo ? ikan teri ?
mama : sudah , makan2 be , kagek telat


bisa dibayangkan saos spagheti dengan sensasi ikan teri dan potongan buncis ? tanpa ada sedikitpun daging ayam maupun sapi didalamnya ? yang rasa ladanya lebih menonjol dibanding tomatnya ? percayalah -,- 




Photobucket 

Tidak ada komentar: