Selasa, 22 Februari 2011

hotelsick ?


kalo liat ini foto jadi sedih deh gue :'( , karena apaaaa ? karena ini foto di hari terakhir di Balam sebelum pulang ke Palembang , huhu :'( . liat deh tampang gue disitu , sumpah gue ga tau kalo saat itu Alin motoin gue , terkulai lemah gitu kan gue jadinya , apaan itu coba yang tergantung dekat jendela ! saat itu selain baca komik joroknya si Icha , gue sambil mikir , 'ehm , ini kayanya terakhir kalinya gue tiduran di kurnia 2 , deh' , huaaaaaaaa :'( , gue inget banget pada hari itu gue jadi galauer ! karena dicuekin oleh Teok -,- , yah karena galau , gue cari hiburan baca begitu *plak . ih kok gue jadi 'hotelsick' sih ? gue rindu kasurnya , rame jalannanya kalo nengok dari jendela , lift-nya , kamar mandinya , bel-nya , tangganya , hair dryer-nya yang sering jadi rebutan , sendalnya , cat kamarnya , bau kamarnya , tipinya , lampunya yang sering gue mainin , lemarinya , daftar menu sarapan paginya , mas-masnya yang sering nganterin makanan , pokoknya semuanya semua ! mama , papa , kapan kita ke sono ? janji-janji mulu ih -,-
Photobucket

2 komentar:

Bunga Rmdhna Slmah mengatakan...

aku juga kangen kenangan di kurnia 2 >.< paling inget pernah salah lantai pas naik lift haha

Imas :) mengatakan...

huaaaa :0 ke sono nyok !