Sabtu, 10 Juli 2010

mas atau mbak ? hayo

heihooooooooo blogggggggggggg
baru nyampe dari kampung halaman, lumayan capek, tapi engga apa-apa deh , daripada kagak liburan sama sekali, itung-itung keluar kota. gue ada cerita lucu ni sewaktu di Muara Enim--eh gue bener gak nulis nama ni kota?--ceritanya gue sama sepupu gue gak pamit pergi nyelonong gitu keluar naek sepeda, tuh sepeda juga kita nemu geletak di halaman rumah nenek, eh, adeknya nenek, ato apalah, jadi kita pake aja sepeda itu buat keliling komplek ralat kampung.
sekitar empat kilo gue ngegayuh , waktu di turunan gue baru sadar kalo sepeda ini gak punya rem, gue panik pengen lompat, sepupu gue narik baju gue dengan ganasnya, gue bingung secara gue yang bawa sepeda, dan apa daya kami lompat. sumpah saat itu gue pengen nangis tapi ngeliat sepupu gue yang malah ketawa, gue gengsi--ga jadi nangis--tangan gue sakit, mungkin keseleo, baju kita berdua kotor kayak abis dari sawah, muka sepupu gue ancur, tanganya terbelah, kakinya mental ke pohon, dan semuanya boong, sebenernya cuma lututnya yang merah. apa kabar si sepeda? awalnya dia jalan sendiri, tapi karena sadar cuma sendiri, dia kompakan sama kita berdua, ikut menjatuhkan diri.
huuuhhh sialan, oke ga jadi kelilingnya, kita pulang aja, sekitar sepuluh mater dari tempat kita berdua, gue ngeliat ada orang duduk kayak nungguin sesuatu. "Yuk, kito dak usah balek dulu, kito cari tempat untuk beneri sepeda ini, kagek yang punyo marah pulok." sepupu gue keliatan panik, karena dia yang ngusulin naek ni sepeda. "Iyo e, dimano la? kito tanyo samo wong itu be."

gue : "ahhhhhhhhh sepedanyo rusak"
panji : "iyo e dimano lah nbengkel ni"
ni orang ga bereaksi, malah sibuk ngupil. oh gue tau, gue ini ga sopan banget sih, dasar jahanam.
gue : "om, ado bengkel dak deket-deket sini?"
oom : (cuma ngeliatin kayanya mau marah)
panji : "iyo na om, tadi kami nyampak, sepedanyo rusak"
gue : "di mano la yo om?"
oom : "OOM OOM KAMU KIRO AKU NI OOM KAMU APO? @#&^*(%$&*$#@!!"

buseeeeeeeeeet, bensekkkk alias banci, amboiiiiii, hedehhhh geli gue kalo ngebayanginya , najis banget, kalo dibilang jelek ya ga jelek-jelek amat, badanya lumayan tegep kaya aming, tapi itu cuma casingnya doang, ternyata dalemnya alamakkkkkkkkkk, anaknya mpok atik, kita minta maap sedalem-dalemnya trus kabur, jadi apa hikmah dari kejadian yang gue alami itu?
* kalo kita mau nanya sama orang yang ga dikenal harus diawali dengan pertanyaan : "anda wanita atau lelaki?" *

Tidak ada komentar: