Minggu, 18 Juli 2010

gue SOMBONG !


gue sedih :~, gue dibilang sombong, gue dibilang berubah. Heilow, sombong? lu liat dari sisi mana? Gue tau gue itu bener-bener cuek dan ganas, tapi gue berusaha untuk nyapa lu semua, berusaha senyum setiap ngeliat lu, tapi apa? Kalaupun gue noleh, lu buang muka :@! Gue dibuang dari daftar temen lu? Oke , pain, gue ikutin maunya lu, gapapa, ga rugi ga kenal lu! Gue denger lu ngejekin gue dari belakang? Terserah, lu fitnah gue segitunya pun ga masalah, no problemo! Gue benci buat lakuin ini sebenernya, tapi gue harus minta map kalaupun gue ada salah sama lu. Sekali lagi gue sadar, gue itu penuh dengan ‘kacacatan’, gue rada moodyan, gue suka sok berani, gue ga terlalu pinter, gue jelek, rese, belagu, dan banyak lagi kekurangan gue. Tapi gue berusaha untuk menjadi orang yang ga pernah sombong! Kalaupun lu dan gue pisah kelas, bukan berarti kita ga bisa jadi temen. Gue sedih sama idup lu yang bener-bener susah sekarang karena mikirin gue, kenapa? Karena lu capek ngurusin tingkah gue yang kata lu sombong dan nambahin dosa lu! Hah, gue puas kalo lu sengsara! Salam permusuhan dari gue:party!

Tidak ada komentar: